Warisan Mahakarya Sang Maestro Batik Hadir Melalui Seni Kuliner

0 37

Warisan Mahakarya Sang Maestro Batik Hadir Melalui Seni Kuliner

Apa jadinya bila sebuah karya sang maestro batik Indonesia hadir dalam menu kue-kue manis? Inilah yang ditampilkan oleh Fairmont Jakarta yang berkolaborasi dengan brand Batik ternama, Iwan Tirta. Kolaborasi ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Fashion Show Iwan Tirta Private Collection bertajuk “Condrosengkolo”, yang menghadirkan motif dan corak batik kuno yang menceritakan tentang keselarasan antara manusia dan alam semesta.

Iwan Tirta memiliki misi melestarikan warisan sang maestro batik sekaligus memperkenalkan desain inovatif kepada pecinta batik modern. Dalam kolaborasi eksklusif ini, tim pastry di Fairmont Jakarta menuangkan inspirasi koleksi Condrosengkolo baik dari segi warna dan corak pada berbagai jenis kue manis. Tak berhenti sampai disitu, Fairmont Jakarta juga mengajak para tamu yang datang menikmati Afternoon Tea di Peacock Lounge untuk mengenakan batik, para tamu juga dapat memposting foto-foto mereka di Instagram untuk memenangkan hadiah menarik dari Iwan Tirta.

Source https://tabinaco.nethttps://tabinaco.net https://tabinaco.net/warisan-mahakarya-sang-maestro-batik-hadir-melalui-seni-kuliner
Comments
Loading...