Wali Kota Batu Apresiasi Pagelaran Batik Nuswantoro

0 85

Wali Kota Batu Apresiasi Pagelaran Batik Nuswantoro

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-7, Lippo Plaza Batu, mengadakan acara Fashion Batik dengan tema Sepuhan Sapto Arupo “Batik Nuswantoro” pada 9 November 2018. Pertunjukkan Fashion Batik ini dikemas secara unik dan diadakan pertama kali di Kota Batu, dan dihadiri Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Pagelaran “Batik Nuswantoro” menampilkan tujuh desainer di antaranya batik Anjani, Qii MR dan Raras. Lippo Plaza Batu juga menghadirkan penyanyi Ello yang membuat suasana semakin marak. Pada puncak peringatan ulang tahun, Lippo Plaza Batu memberikan hadiah menarik antara lain tiket nonton Cinemaxx sebanyak 777 buah dan 700 voucher belanja dan makan.

Kegiatan yang ditampilkan Lippo Plaza Batu sebagai upaya untuk menjadikan batik lebih dikenal masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bagian melestarikan budaya Indonesia. Kehadiran Lippo Plaza dapat menambah fasilitas kota Batu untuk mendukung perkembangan pariwisata.

Selama tujuh tahun hadir di Batu, Lippo Plaza Batu terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan melengkapi tenant dan menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi pengunjung serta wisatawan.¬†Tema Sepuhan Sapto Arupo “Batik Nuswantoro” memiliki arti sentuhan tujuh rupa batik yang mendekati kesempurnaan. Saat ini batik sudah tidak lagi menjadi sebuah karya yang eksklusif, melainkan dapat digunakan di kehidupan sehari-hari.

Source https://www.beritasatu.com/ https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/521807-wali-kota-batu-apresiasi-pagelaran-batik-nuswantoro.html
Comments
Loading...