Via Vallen Kenakan Gaun Batik Saat Konser di Solo

0 41

Via Vallen Kenakan Gaun Batik Saat Konser di Solo

Via Vallen menjadi penyanyi yang pertama kali tampil dalam program Harmoni Pasar Klewer yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Balai Kota, Solo. Saat tampil menghibur para Vianisty (sebutan untuk fans berat Via Vallen) Via tampil begitu cantik dan anggun mengenakan gaun bercorak batik. Gaun berwarna biru dipadu dengan warna hitam itu tampak menyempurnakan penampilan Via sore ini. Sebagai lagu pembuka, Via membawakan lagu berjudul Meraih Bintangyang menjadi soundtrack Asian Games 2018. Mendengar suara Via yang khas, para Vianisty yang sudah menunggu lama langsung berdiri.

Mereka terlihat begitu meriah saat menyambut idolanya. Berbagai poster dan syal pun ditunjukkan oleh para Vianisty yang tidak hanya dari Solo. Mereka datang dari berbagai daerah. Seperti dari Jogja, Semarang, Purwodadi, Wonogiri, Gunung Kidul dan juga daerah lainnya. Tidak hanya menonton, para Vianisty turut membaur dan berjoget bersama. Via Vallen pun tidak lupa menyapa para penggemarnya dari berbagai daerah itu. Selain membawakan lagu Meraih bintang, Via juga membawakan lagu andalannya yakni Sayang.

Lagu ini pun membuat para penonton begitu antusias dan mereka ikut menyanyi. Di sela menyanyi Via pun melihat ada seorang artis yang ikut menonton yakni Betrand Antolin. Melihat kehadiran Betrand, Via pun mengundangnya untuk ikut naik ke panggung. “Saya malah merasa grogi,” kata Betrand saat berbincang dengan Via di atas panggung. Via pun sempat mengajak Betrand untuk ikut bernyanyi, tetapi Betrand menolaknya lantaran tidak bisa bernyanyi. “Saya ikut berjoget saja,” katanya.

Dan sebagai lagu penutup, Via membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Siti Badriah berjudul Lagi Syantik. Lagu ini begitu menghipnotis para penonton yang kemudian ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Selain penampilan Via Vallen, peluncuran program Harmoni Pasar Klewer akan dimeriahkan dengan sejumlah artis ibu kota. Diantaranya Raisa, Tulus, Ipang, Dwiki Darmawan, Kahitna, Andra and The Backbone dan juga artis lainnya. Direktur Utama BRI Suprajarto, acara ini sebagai upaya BRI dalam meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jateng, terutama di Kota Solo. “Selain menikmati konser musik, masyarakat yang hadir juga bisa berbelanja karena ada banyak tenant. Mulai dari kuliner, kerajinan dan juga pelaku UMKM lainnya,” ungkapnya.

Source https://www.jawapos.com/ https://www.jawapos.com/entertainment/music-movie/03/08/2018/cantiknya-via-vallen-kenakan-gaun-batik-saat-konser-di-solo
Comments
Loading...