Tumbler Unik Motif Batik Bisa Diukir Nama

0 113

Menjadi hal yang menjengkelkan, jika saat membawa minum ke kantor atau membawakan bekal minuman anak ke sekolah, tumbler kesayangan tertukar dengan milik orang lain karena warna dan modelnya sama.

Seringkali, agar tak tertukar, tumbler diberi nama dengan spidol. Namun seringkali, membuat tampilan tumbler kesayangan jadi kotor. Nah, buat mereka yang ingin tampil beda, tak suka sama dengan lainnya, sekarang saatnya mengganti model tumbler.

Tak hanya mendapat tumbler berdesain khusus, tapi juga bisa mendapatkan ukiran nama atau apapun yang ingin ditulis di tumbler kesayangan dengan batasan jumlah karakter tentunya.

Bicara tentang Hot&Cool tersebut, selama masa kampanye akan hadir dua produk spesial mereka yaitu Tumbler batik dengan motif Kawung karya Danar Hadi, dan yang pasti dicari adalah Engraved Tumbler, sesuai nama pemesan yang dipesan dengan pre-order.

Motif Kawung dipilih karena ada makna kehidupan, kita berharap motif ini bisa menginspirasi setiap hari. Motif Kawung dipilih dari tiga motif lain yang diajukan oleh Danar Hadi karena makna yang dikandung di dalamnya. Berlandas filosofi Sangkan Paraning Dumadi (asal mula kehidupan), sehingga dengan motif ini dimaknai Lock&Lock akan terus memiliki andil dalam aktivitas sehari-hari dengan terus berinovasi menciptakan produk-produk yang bermanfaat.

Untuk bisa mendapatkan tumbler ekskusif ini, masyarakat hanya perlu membayar Rp120 ribu selama periode kampanye untuk bisa mendapatkan ukiran nama cantik di tumbler kesayangan yang sudah dipesan, dimana biasanya untuk mendapatkan ukiran nama di tumbler masyarakat harus membayar Rp230 ribu. Sementara itu, untuk mendapat tumbler batik, Anda hanya perlu membeli dengan harga Rp139 ribu selama periode kampanye. Di luar periode tersebut harga tumbler Rp238 ribu.

Comments
Loading...