Tren Busana Tenun Dan Batik Karya Didiet Maulana

0 19

Tren Busana Tenun Dan Batik Karya Didiet Maulana

Kain batik dan tenun yang tadinya hanya dikenakan untuk menghadiri acara formal, kini menjelma menjadi busana siap pakai yang dapat dikenakan di berbagai suasana. Hal ini terjadi karena banyaknya para selebritis dan influencer yang sekarang semakin pandai dalam memadukan batik dan tenun dengan gaya personal mereka yang tetap terlihat catchy.

Keadaan inilah yang membuat kain batik dan tenun semakin menyentuh selera para millennials dengan mengenakan batik di berbagai kesempatan. Desainer Didiet Maulana turut senang karena kini karyanya berhasil menembus pasar millennials yang kian menggandrungi kain kebudayaan Nusantara ini.

Sebagai desainer yang berkarya di tenun dan batik, Didiet Maulana merasa terbantu dengan para influencer yang semakin pintar memadupadankan busana batik dan tenun. Berbeda dari zaman dahulu, para wanita kini semakin berani untuk bereksplorasi dengan berbagai motif yang mereka kenakan. Zaman dulu saya membuat padupadan tenun ikat dengan yang polos. Saat ini kita bisa melihat pattern on pattern malah semakin trendi di kalangan millennials.

Source http://www.grid.id/ http://www.grid.id/read/04707015/didiet-maulana-tren-busana-tenun-dan-batik-makin-diminati-generasi-millennials
Comments
Loading...