Tren Busana Batik 2018 Semakin Elegan dan Seksi Karya Inez Kantahuri

0 27

Tren Busana Batik 2018 Semakin Elegan dan Seksi Karya Inez Kantahuri

Kain batik kini semakin menunjukkan daya tariknya. Sehingga semakin dilirik oleh para perancang Tanah Air untuk dijadikan busana dengan potongan yang lebih kekinian. Bukan hanya sebagai busana formal, kini batik mulai didesain menjadi busana trendi seperti potongan celana kulot, dress, blouse, outer, dan berbagai busana lainnya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Inez Kantahuri yang selalu menciptakan busana trendi dengan bahan dasar batik yang dibuatnya menjadi lebih modern dan mendekat selera pasar secara umum. Inez Kantahuri memadukan dua warna dan motif batik yang berbeda agar membuat si pemakainya menjadi tampil lebih modis.

Seperti busana lainnya, batik juga memiliki tren yang juga berganti-ganti setiap tahunnya. Di tahun 2018 batik bukan hanya digunakan untuk acara formal saja. Namun, juga digunakan untuk busana sehari-hari. Di awal tahun ini mulai terlihat, anak muda pakai batik bukan hanya untuk acara tertentu.

Tapi busana sehari-hari mereka dengan berbagai potongan yang modis. Agar batik selalu tampak modern, persepsi masyarakat tentang kain budaya ini juga harus diubah. Karena batik tak kalah cantik dengan kain fashion lainnya. Orang harus mengubah imej batik bukan hanya untuk acara formal, tapi juga bisa tampil fashion, bisa terlihat seksi juga elegan dengan batik.

Source http://www.grid.id/ http://www.grid.id/read/04203473/siap-siap-tren-busana-batik-2018-akan-semakin-elegan-dan-seksi-menurut-desainer-inez-kantahuri-
Comments
Loading...