Topi Batik Curve Series

0 118

Topi dengan bahan kanvas halus yang dilengkapi dengan aksen batik didesain spesial untuk kamu Youngster. Topi dengan model fitted cap ini adalah salah satu topi yang cocok untuk kamu pakai dalam suasana casual. Fitted Caps adalah jenis topi favorit anak muda dan biasanya dipakai oleh rapper/hiphoper. Dengan topi ini gayamu jadi maksimal dan sangat casual. Kamu bisa pakai topi ini untuk hangout atau acara non formal. (sumber: clear.co.id)

Curve Series adalah topi batik yang release akhir Oktober ini Youngster. Curve series hadir dengan 8 varian desain keren yang bakal mengubah penampilan kamu jadi lebih atraktif. Topi batik merupakan salah satu aksesoris terlaris di Medogh. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk memilikinya ya.

Material yang digunakan pada topi Curve Series ini adalah batik cap atau  printingyang dipadukan dengan bahan kanvas halus. Warna netral hitam putih dan biru dongker putih ini merupakan warna yang cocok untuk pria maskulin. Batik Parang CurigoKertonParang Tuding dan Parang kombinasi Sidomukti khas Pekalonganjuga menghiasi topi batik Curve Series ini. Topi batik Curve Series bisa banget kamu padukan dengan jaket batik maupun keemja batik khas Medogh. Motif yang sama bisa kamu mix & match. Seperti Motif Kerton pada TP-2020 dan TP-2022 dengan Jaket Tristan (JA-1935)Jaket Mirage (JA-2016), dan Kemeja Prama. Batik Parang Curigo pada TP-2023TP-2025dan TP-2027 bisa kamu mix & match dengan Jaket Ben (JA-1936), Jaket Megatron (JA-2011), dan Kemeja Iron (HM-2005). Atau kamu bisa juga paduakn Topi Curve ini dnegan jaket atau kemeja apaun di Medogh dengan batik yang bisa kamu sesuaikan. Asyik kan Youngster.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/produk/yang-baru-di-medogh-topi-batik-curve-series/
Comments
Loading...