Tities Sapoetra Selesaikan 40 Outer Batik Tahun Ini

0 65

Tities Sapoetra selesaikan 40 outer batik tahun ini

Banyak orang yang ingin terjun ke dunia showbiz lantaran banyak kemudahan yang menggiurkan. Mulai dari popularitas, bayaran yang menggiurkan, hingga di elu-elukan oleh para penggemar.

Namun dunia showbiz tak selamanya menyenangkan, begitu menurut pesinetron dan pemain film, Tities Sapoetra.

Pria yang mengawali karier dari ajang pemilihan pria pengisi sampul majalah pada 1997 ini, namanya semakin menanjak setelah membintangi film Hantu Bangku Kosong dan variety show Extravaganza ABG, bersama Raffi Ahmad, alm. Olga Syahputra, dan Nia Rahmadani.

Tities Sapoetra yang kini berusia 32, menyadari betul kalau regenerasi pemain baru di industri showbiz semakin banyak dan tingkat persainganpun semakin ketat.

Oleh sebab itu ia mencoba peruntungan lain, mengikuti sekolah fashion design sejak empat tahun lalu. Bahkan dirinya mengikuti sekolah fashion di dua sekolah yang berbeda, yakni Istituto Di Moda Burgo dan LPTB Susan Budihardjo.

Kini Tities sudah membatasi kariernya di dunia seni peran dan lebih fokus pada bidang baru sebagai perancang mode, sekaligus pebisnis. Ia memiliki tiga lini fashion yakni Tities Sapoetra, Batik Sadhana, dan Tash The Label yang merupakan pakaian ready to wear.

Selain menjadi seorang perancang mode, Tities juga bekerja sama dengan mitranya, Ibu Lena, untuk memberdayakan para pembatik di berbagai wilayah di Indonesia, pada lini fashion Batik Sadhana,

Tities mencoba merancang pakaian batik menjadi bergaya kekinian, sehingga pakaian batik banyak diminati masyarakat terutama kaum milenial yang memiliki gaya hidup modern.

Ditemui di butik miliknya Jl Bungur No. 20 Kemang Jakarta Selatan, Ramadan tahun ini Tities baru saja menyelesaikan 40 outer Batik Sadhana yang banyak menghadirkan warna-warna seperti hitam, cokelat tua, hijau dan biru tua.

Ditambahkan pada koleksi outer tersebut, Tities mengombinasikan sedikit hiasan seperti manik-manik, batu dan bentuk bunga yang menambah kesan anggun. Cocok dikenakan pada momen Lebaran nanti.

Source https://beritagar.id https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/tities-sapoetra-selesaikan-40-outer-batik-di-ramadan-tahun-ini
Comments
Loading...