Tips Memilih Model Batik Danar Hadi Untuk Kerja Kantor Wanita

0 94

Tips Memilih Model Batik Danar Hadi Untuk Kerja Kantor Wanita

Mungkin ketika Anda pergi ke kantor, Anda tidak diwajibkan untuk mengenakan baju batik. Namun sekarang banyak perusahaan yang mulai menerapkan pemakaian baju batik pada hari tertentu. Pemakaian baju batik untuk kerja ke kantor memang memiliki banyak tujuan. Salah satunya untuk merayakan even tertentu atau kegiatan yang memang mengharuskan para pekerja memakai baju batik.

Selain itu, baju batik biasanya memang sengaja dijadikan sebagai seragam kerja baik di sekolah maupun di kantor. Salah satu batik yang biasa dikenakan yaitu model baju batik Danar hadi. Meskipun batik sering dipakai untuk kerja, namun tidak semua model dari baju batik dapat Anda kenakan untuk pergi ke kantor. Untuk menjaga profesionalitas kerja dengan atasan maupun rekan kerja, Anda harus cerdas dalam pemilihan model baju batik.

Untuk pemilihan baju batik yang tepat, pilihlah model baju yang dapat memberikan kenyamanan ketika Anda melakukan aktivitas di kantor. Berikut ini tips yang dapat Anda perhatikan dalam memilih model Batik danar hadi yang tepat untuk baju kerja ke kantor, yaitu;

  • Tips pertama yaitu carilah model baju batik yang memiliki corak maupun desain yang didominasi oleh garis berbentuk geometris. Unsur garis merupakan corak yang sangat cocok apabila digunakan untuk kerja ke kantor. Hal ini karena corak tersebut dapat memberikan kesan formal jika dibandingkan dengan baju batik corak bunga maupun abstrak.
  • Tips kedua yaitu pilihlah baju batik yang simple atau sederhana namun mempunyai kesan elegan dan tidak membosankan.
  • Tips ketiga yaitu tambahlah sedikit aksesoris pada baju batik Anda sehingga tampilan Anda lebih menawan, misalnya seperti kalung batu cantik dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa menggunakan sepatu hak tinggi agar menunjang penampilan Anda saat dikantor. Ketika memilih warna baju dari model batik danar hadi yang digunakan ke kantor, sebaiknya Anda memilih warna yang tidak mencolok. Misalnya seperti warna hitam, cokelat, dan krem.
Source https://www.batiknulaba.com https://www.batiknulaba.com/blog/news/tips-memilih-model-batik-danar-hadi-untuk-kerja-kantor-wanita/
Comments
Loading...