Tina Andrean Luncurkan Koleksi Batik Premium

0 13

Tina Andrean Luncurkan Koleksi Batik Premium

Desainer Tina Andrean membuka awal 2017 dengan koleksi batik tulis yang diberi tema ‘Heritage Culture’. Bila biasanya Tina banyak berkiprah di wedding gown, desainer yang telah malang melintang lebih dari 30 tahun di dunia fesyen ini memulai sesuatu yang benar-benar baru.

Pada show yang digelar di The Hermitage, Menteng, Jakarta, Tina memamerkan 30 koleksinya. Ragam batik Betawi, Solo, Pekalongan dan Jogja di-mix dengan material pilihan seperti soft katun, satin, sutera baron dan sutra hand made.

Semua diaplikasikan dengan bordir dan batu-batuan yang menambah kesan mewah dan elegan. Sementara busana untuk pesta cocktail, semi-formal, formal, cheongsam dan evening batik menggunakan material two tone dengan warna-warna bright seperti kuning, biru elektrik, merah ruby, soft pink serta black brocade.

Koleksi terbaru Heritage Culture by Tina Andrean ini akan dijual ke pasaran dengan harga Rp. 5,9 juta – Rp. 18,9 juta.

Lalu, mengapa Tina beralih ke koleksi batik? Menurutnya, saat ini batik tidak lagi menjadi busana tradisional saja, namun tetap bisa digunakan sebagai pakaian harian yang nyaman dan tetap stylish.

“Di tahun 2017 ini saya ingin batik semakin dicintai kaum profesional, kaum muda dan wanita karir dan dapat dipakai untuk bekerja, kegiatan formal maupun informal serta digunakan sehari-hari,”ujarnya.

Source http://pinkkorset.com http://pinkkorset.com/2017/tina-andrean-luncurkan-koleksi-batik-premium/?ref=homepage
Comments
Loading...