The Park Solobaru Gelar Sarimbit Festival

0 80

The Park Solobaru Gelar Sarimbit Festival

The Park Solobaru bekerjasama dengan Batik Keris menghadirkan serangkaian event bertemakan Sarimbit Festival. Event ini bertujuan menunjukan eksistensi kota Solo sebagai salah satu kota Batik serta pre-event Hari Batik Nasional yang akan berlangsung 2 Oktober 2018,

Acara tersebut digelar mulai 14 – 22 Agustus 2018 di Atrium The Park Solo. Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam produk batik serta aksesories batik yang dihadirkan di mini galery batik keris yang bertempat di atrium The Park Solo. Antara lain produk fashion, aksesories, craft, tas maupun produk griya bertemakan batik.

Tak sekedar menghadirkan mini galery, Batik Keris juga menyediakan workshop membatik, pembuatan boneka menong dan topeng batik selama exhibition berlangsung.

Ini dihadirkan karena Batik Keris menganggap bahwa budaya dibuat dari keahlian handmade. Dan semua itu perlu dihargai dengan membudayakan skill membatik. Workshop membatik sendiri terbuka untuk umum, jadi pengunjung dapat menikmati fasilitas ini saat berkunjung ke The Park Solo.

Source http://solo.tribunnews.com http://solo.tribunnews.com/2018/08/20/the-park-solobaru-gelar-sarimbit-festival
Comments
Loading...