Tema Kupu-kupu Jadi Andalan Batik Bunda Menembus Pasar Dunia

0 73

Tema Kupu-kupu Jadi Andalan Batik Bunda Menembus Pasar Dunia

Inovasi kreatif untuk menjawab pasar dunia dilakukan Batik Bunda dengan melaunching karya terbarunya. Mengusung tema Kupu-Kupu menjadikan motif ini banyak diminati pecinta batik.

Menurut Heny perancang motif Kupu-Kupu sekaligus pemilik Batik Bunda, dikatakan, motif ini merupakan karya terbaru dari Batik Bunda untuk menjawab tantangan pasar dunia. Keberanian Henny dalam memainkan warna pada motif Kupu-Kupu ini, setidaknya mencuri perhatian banyak kalangan pecinta batik, baik lokal maupun internasional.

Pertama di launching februari 2018 lalu, motif yang mengeksplor Kupu-Kupu, kata Henny, langsung mendapat sambutan baik. Hal ini ditandai dengan order yang masuk ke Batik Bunda cukup banyak. Bahkan, istri Walikota Yogyakarta, Ana, membeli batik motif Kupu-Kupu yang menurut informasi batik tersebut dihadiahkan ke Hillary Clinton. Diakui, Heny, untuk menembus pasar dunia khususnya untuk batik motif Kupu-Kupu ini memang harus memperkenalkannya melalui pameran ke beberapa mancanegara.

Source https://femme.id https://femme.id/index.php/2018/03/07/tema-kupu-kupu-jadi-andalan-batik-bunda-menembus-pasar-dunia/
Comments
Loading...