Tas Etnik Batik TODS, Big Totebag Inspirasi Dari TOD’s Bag

0 29

Tods terinspirasi dari brand ternama asal Italia yaitu TOD’s bag. Rangkaian koleksi tas khusus wanita dari Medogh, didesain dengan bahan dan perpaduan warna alami batik yang cukup precious. Tentu semuanya adalah khas dari Medogh. Kemewahan kualitasnya menambah nilai estetis dan fungsional pada tas ini.

Kualitas yang baik terbuat dari material dan pengerjaan yang baik juga. Pemilihan bahan batik yang berkualitas dan synthetic leather yang berkualitas menjadi pilihan tepat pada tas Tods ini. Tas Tods koleksi Medogh ini ada dua varian, yaitu Parang Brown dan Parang Pink. Batik cap motif parang warna coklat menjadi material utama dihiasi aksen saku hitam pada bagian depan untuk Parang Brown dan warna Pink untuk Parang Pink.

Tas batik Tods ini adalah tote bag yang cukup besar. Tas batik ini berukuran 50 cm x 42 cm x 13 cm selain untuk gaya, juga bisa dijadikan sebagai tas belanja lho. Bagi kamu yang suka belanja, tak ada salahnya mengenakan tas yang satu ini ketika kamu berniat mengitari mal. Didesain klasik, tas yang hadir dengan detil hitam dan pink itu mudah untuk dipadu padankan. Meskipun terlihat simpel, namun tas tersebut tetap elegan.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/tas-etnik-batik-tods-big-totebag-inspirasi-dari-tods-bag/
Comments
Loading...