Tas Etnik Batik Corry – Tas Simple Batik Gaul

0 134

Etnik Batik yang simple nan gaul yang seperti apa yang kamu suka Youngster? Saat ini kamu sudah bisa menggunakan batik pada acara santai lho. Batik juga sudah dipakai oleh semua kalangan, baik tua maupun muda, bahkan anak-anak. Dan saat ini justru batik sangatlah modern dan sudah go internasional, bahkan banyak pilihan batik untuk gaya kamu dan bisa dibilang “sangat gaul” dengan batik.

Medogh shop memberikan inspirasi bagi kawula muda Indonesia untuk bisa tampil gaul dengan batik, tampil muda dan dinamis dengan batik. Pertanyaan: Apa bisa batik dipadu padankan dengan bahan jeans? Jawabannya adalah: Bisa dan malah bisa banget! Tas Etnik Batik  Corry dari Medogh Shop denga konsep batik jeans. Tas selempang ini terbuat dari batik cap dan printing yang didesign sedemikian rupa sehingga menghasilkan tas yang casual, modern, muda dan gaul.

Buat kamu Ladies yang suka dengan batik dan getol banget dengan jeans, inilah produk batik jeans yang bisa menemani aktivitas kamu, tas etnik batik corry. Dengan design yang simple dan chic, tas batik Corry memberikan rasa percaya diri bagi pemakainya. Dilengkapi dua saku depan yang praktis memberikan kemudahan dalam menyimpan barang-barang berukuran kecil kamu ladies.

Tas etnik batik Corry hadir dalam tiga varian, yaitu Corry Brown, Corry Pink dan Corry Blue. Corry Brown adalah perpaduan jeans biru dengan batik motif kawungberwarna coklat. Sedangkan kedua tas batik Corry yang lain adalah perpaduan antara jeans biru dengan batik mega mendung warna pink dan biru. Motif-motif ini sangat etnik, karena mencerminkan budaya asli Indonesia, dimana kawung adalah motif khas Yogyakarta dan cocok digunakan untuk wanita feminim. Motif kawung mencerminkan pribadi sebagai seorang pemimpin yang mampu mengendalikan hawa nafsu serta menjaga hati nurani agar ada keseimbangan dalam perilaku kehidupan manusia. Sedangkan motif mega mendung adalah ciri khas batik Cirebon, yang menggambarkan awan. Bentuk awan merupakan gambaran dunia luas, bebas dan mempunyai makna transidental (Ketuhanan).

 Tas etnik ini bisa dipilih sesuai dengan kepribadianmu lho ladies, pribadi yang cinta Indonesia. Selain etnik, tas batik Corry juga bisa menjadi referensi untuk tas batik gaul kamu. Menarik bukan, selain gaul, etnik, unik, filofis, juga bangga menggunakan produk dalam negeri ini. Kamu dapat melihat koleksi lengkap tas ini di page Tas Batik medogh.

Source http://www.medogh.com Etnik Batik yang simple nan gaul yang seperti apa yang kamu suka Youngster? Saat ini kamu sudah bisa menggunakan batik pada acara santai lho. Batik juga sudah dipakai oleh semua kalangan, baik tua maupun muda, bahkan anak-anak. Dan saat ini justru batik sangatlah modern dan sudah go internasional, bahkan banyak pilihan batik untuk gaya kamu dan bisa dibilang “sangat gaul” dengan batik.
Comments
Loading...