Tas Etnik Batik Coco, Tote Bag Batik Cantik

0 33

Coco adalah tas batik Medogh yang terinspirasi dari tas merk Celine, Paris. Tas model tote bag yang sedang tren ini memang unik dan bergaya elegan, pas untuk ke kantor atau acara resmi lain. Handlenya pas untuk jadi shoulder bag, tapi ga kepanjangan juga untuk jadi handbag.

Tas Batik Coco mampu mengambil hati para pencinta fashion batik lewat penampilan uniknya. Tas etnik ini didesain klasik dan elegan dengan kontruksi tas yang kokoh dan bentuk tote bag yang cukup kaku. Dengan design yang bisa dilipat pada bagian pinggirnya, memberikan kesan edgy dan eksentrik.

Tas Etnik Batik Coco hadir dengan warna-warna menarik, baik satu color tone seperti pink pada Coco Carol, dan Coklat pada Coco Bliss , serta multicolored seperti kuning dengan detil ungu pada Coco Lime, dan hijau dengan detil hitam pada Coco Chang. Untuk tampilan yang lebih menonjol pilihan warna kontras seperti pada Coco Lime atau Coco Chang lebih bisa mewakili gaya kamu. Namun buat kamu para Ladies, Tas Batik coco ini adalah best-selleer sehingga saat ini ketersediaannya out of stock.

Material yang digunakan untuk membuat tas ini cukup berkualitas. Selain itu tas etnik batik ini dibuat oleh tangan-tangan terampil sehingga dari segi kualitas jahitan cukup kuat. Tas etnik ini juga dilengkapi dengan aksesoris kancing warna emas yang menarik, sehingga menambah elegant penampilan kamu.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/tas-etnik-batik-coco-tote-bag-batik/
Comments
Loading...