Tas Batik Handmade Karya EN-ZY

0 19

Tas Batik Handmade Karya EN-ZY

Setiap orang pasti ingin penampilannya menarik perhatian banyak orang karena kesan keren yang dtimbulkan. Berbagai cara pun dilakukan. Tidak hanya mengenakan busana kece, melengkapi gayamu dengan berbagai perlengkapan yang oke bisa menjadi opsi untuk tampil maksimal dan menarik perhatian tiap orang yang melihatnya.

Tas menjadi sebuah perlengkapan jitu yang mampu memaksimalkan gayamu. Tak jarang walaupun berpakaian biasa-biasa saja, gayamu akan terlihat keren saat membawa tas yang kece. Sebab itulah, jangan sekali-kali menyepelekan tas yang kamu bawa jika tak ingin gayamu terlihat ala kadarnya.

Tas batik dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu gunakan dalam berbagai kegiatanmu. Menawarkan kesan etnik yang begitu kuat, menggunakan tas bermotif batik akan membuat gayamu unik, namun tetap elegan. Berbagai pilihan tas batik handmade karya pengrajin lokal Indonesia pun sangat beraneka ragam desain dan bentuknya sehingga tidak akan menjadikan gayamu penasaran. Salah satu pengrajin lokal yang membuat tas batik handmade untuk menjadi peneman gayamu yaitu EN-ZY.

Ada dua model tas yang ditawarkan oleh pengrajin asal Jakarta Barat ini, yaitu jenis tote bag yang akan membuat penampilan tiap wanita terlihat anggun. Serta jenis backpack yang bersifat unisex dan cocok dipakai jalan-jalan maupun sebagai tas kuliah.

Tentu ini menjadi menarik sebab tidak banyak pengrajin yang menawarkan tas batik handmade yang bisa dipakai para pria. Namun, EN-ZY menyediakannya khusus buat kalian. Tas-tas handmade dari EN-ZY terbilang eksklusif sebab hanya dibuat 12 buah untuk tiap modelnya.

Akan tetapi, kalian tidak perlu takut tas batik dari pengrajin ibu kota ini memiliki harga selangit. Sebab pada kenyataannya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 50.000 sampai Rp 75.000 untuk bisa memiliki sebuah tas batik handmade dari pengrajin lokal ini. Kalian akan lebih kaget sebab dengan harga semurah itu, kualitas tas EN-ZY sangat apik. Tiap tasnya dibuat dari bahan batik katun yang bagian dalamnya menggunakan jenis kain yang waterproof.

Source https://qlapa.com/ https://qlapa.com/blog/tas-batik-handmade-list
Comments
Loading...