Tas Batik Handmade Karya Batik Radinka

0 31

Tas Batik Handmade Karya Batik Radinka

Setiap orang pasti ingin penampilannya menarik perhatian banyak orang karena kesan keren yang dtimbulkan. Berbagai cara pun dilakukan. Tidak hanya mengenakan busana kece, melengkapi gayamu dengan berbagai perlengkapan yang oke bisa menjadi opsi untuk tampil maksimal dan menarik perhatian tiap orang yang melihatnya.

Tas menjadi sebuah perlengkapan jitu yang mampu memaksimalkan gayamu. Tak jarang walaupun berpakaian biasa-biasa saja, gayamu akan terlihat keren saat membawa tas yang kece. Sebab itulah, jangan sekali-kali menyepelekan tas yang kamu bawa jika tak ingin gayamu terlihat ala kadarnya.

Tas batik dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu gunakan dalam berbagai kegiatanmu. Menawarkan kesan etnik yang begitu kuat, menggunakan tas bermotif batik akan membuat gayamu unik, namun tetap elegan. Berbagai pilihan tas batik handmade karya pengrajin lokal Indonesia pun sangat beraneka ragam desain dan bentuknya sehingga tidak akan menjadikan gayamu penasaran. Salah satu pengrajin lokal yang membuat tas batik handmade untuk menjadi peneman gayamu yaitu Meru Style.

Dari namanya saja, kalian sudah bisa menebak apa ciri khas dari produk tas handmade buatan pengrajin asal Malang ini. Apalagi jika bukan tampil etnik menggunakan batik! Berbagai tas batik handmade dnegan bentuk dan desain kece bisa kamu dapati di koleksi Batik Radinka.

Rata-rata model tasnya sendiri berjenis tote bag ataupun sling bag. Dengan kompartemen tiap tas yang lumayan besar, berbagai tas batik handmade dari Batik Radinka akan cocok menemanimu ke kantor sampai jalan-jalan. Batik Radinka membanderol tiap tas batik handmade-nya di kisaran Rp 600.000 hingga Rp 700.000.

Meskipun sekilas terlihat tinggi, sebenarnya harga tas ini cukup murah loh, mengingat Batik Radinka menggunakan batik tulis dengan gabungan material kulit sapi asli untuk tiap tasnya. Motif batik yang ditawarkan pun beraneka raga, mulai dari batik pesisiran ala Cirebon, batik pendalaman Jawa Tengah, sampai batik khas Madura bisa melengkapi penampilan etnikmu. Selain tas batik handmade, pengrajin yang satu ini ternyata juga memproduksi tas etnik dari kombinasi kain tenun dan kulit. Wah, pilihan tas untuk tampil etnikmu semakin banyak dong!

Source https://qlapa.com/ https://qlapa.com/blog/tas-batik-handmade-list
Comments
Loading...