Tangki Keren Diukir Gambar Batik Naga

0 65

Dunia kustom semakin menggeliat di Indonesia, khususnya tampilan yang menambah nilai estetika. Media yang digunakan untuk ngebatik kini tak hanya lewat kain, di dunia otomotif pun ikut mengedepankan kultur budaya Indonesia dengan teknik ukir atau engrave.

Salah satunya adalah bengkel Victorius Custom Works yang bermarkas di Pancoran Mas, Depok. Salah satu yang tidak luput dari perhatian adalah gambar pada tangki yang dimodifikasi dengan batik.

“Salah satu tren yang pernah digemari ya ini, seperti tangki dan blok mesin bisa diukir gambar sesuai permintaan konsumen,” ungkap Luqman.

Dalam bengkelnya tersisa satu tangki yang diukir dengan gambar batik naga dan harimau bertuliskan victorius sebagai ikon bengkel.

“Soalnya di sini hanya menerima pesanan, nanti kita lempar ke seniman artisnya di Bandung, nama facebooknya Ato Bastyan, jadi saya tidak tau persis alat yang digunakan seperti apa,” ungkap pria asal Garut ini.

“Buat yang mau request bisa, semua desain dari konsumen, nanti diberi masukan biar kelihatan pas di tampilan motor,” tambahnya.

Source https://oto.detik.com https://oto.detik.com/modifikasi-motor/d-4238934/tangki-keren-diukir-gambar-batik-naga
Comments
Loading...