Tampil Maskulin Dengan Kemeja Batik Pria Dari Medogh

0 13
Saat ini trend batik tidak hanya digandrungi oleh kaum hawa. Pria pun menyukai batik layaknya wanita. Banyak juga pria yang menjadi kolektor batik. Berbagai produk fashion ditawarkan oleh rumah-rumah batik di Indonesia. Namun begitu, tidak banyak modifikasi pada pakaian pria ini, hanya tambahan detil-detil dan perpaduan motif batik saja.

Cocok atau tidaknya baju batik untuk pria ditentukan oleh pemilihan kain maupun motif batik. Jika salah pilih, bisa jadi kemeja yang seharusnya dipakai oleh pria tampak ganteng,  malah tampak tidak jelas (pria atau wanita). Model kemeja pun juga sangat berpengaruh pada performance. Selain itu perpaduan dua motif batik yang tidak matching malah akan menimbulkan kesan terlalu rame dan bahkan “norak”. Nah, Mas Dudit yang merupakan salah satu anggota salah satu club motor di Indonesia ini contohnya. Pria asal Jakarta ini berani tampil keren dan maskulin dengan batik kombinasi jeans dari Medogh, sangat cocok dengan selera dan gayanya.

Kemeja batik pria yang ditawarkan di rumah-rumah batik maupun butik kebanyakan adalah kemeja dengan satu macam motif batik, atau batik tanpa perpaduan kain polos atau detil tertentu. Hal ini mendorong Medogh untuk berinovasi mendesign kemeja dengan perpaduan dua batik bahkan lebih, serta dipadu-padankan dengan kain polos dan detil tertentu. Produk medogh ini, diharapkan mendapat respon positif dari pecinta batik Indonesia.

Design kemeja batik Medogh sangat beragam dan inovatif. Kemeja batik dengan perpaduan dua motif batik seperti pada seri Confidence, batik soft jeans dengan detil ritsleting yang menawan pada seri Mega Denzel dan batik jeans pada seri Parang Denim. Untuk lebih lengkapnya dapat Anda lihat di sini. Jika Anda adalah pria yang cinta batik dan selalu up date fashion pria, maka kemeja batik Medogh bisa menjadi alternatif untuk tampil memukau dan maskulin. Wanita yang melihat Anda bisa dipastikan akan “klepek-klepek” begitu melihat Anda tampil gaya dengan kemeja ini.

Source http://www.medoghttp://www.medogh.comh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/tampil-maskulin-dengan-kemeja-batik-pria-dari-medogh/
Comments
Loading...