Tampil Kasual dengan Wedges Batik

0 47

Tampil Kasual dengan Wedges Batik

Semakin banyak model alas kaki yang menjadi pilihan kaum hawa Kota Pudak. Itu disesuaikan dengan momen dan kebutuhan.

Salah satu rekomendasinya adalah wedges dengan motif batik untuk acara kasual. Wedges yang dihiasi motif batik di sekeliling hak itu dibuat full colour.

Batik bernuansa bunga dengan dedaunan lebar membuat pemakainya terkesan aktif dan energik.

”Sangat sesuai dipakai anak-anak muda untuk jalan-jalan santai,” ujar Nurul Any Pratiwi, salah seorang store assistant butik di kawasan Jalan Kalimantan.

Nurul menambahkan, baju yang digunakan tidak melulu harus feminin. Untuk tampilan yang lebih sporty, pengguna bisa mengombinasikan dengan memakai celana jins.

”Baju bisa tabrakan dan tidak harus matching dengan sepatu kalau tidak ingin terlalu feminin,” tuturnya. Umumnya, wedges memiliki ujung melengkung yang lancip.

Namun, sering kali model seperti itu membuat pemakai tidak nyaman. Sebab, ada ketakutan jatuh tersungkur. Wedges batik memiliki hak stabil, datar dan rata di seluruh permukaan.

Bagian depan dan belakang sebagai pengait jari-jari dan pergelangan kaki terbuat dari bahan kulit balik. Bahan seperti itu lebih awet dan tergolong lebih mudah dalam perawatan.

Ketika kotor, hanya perlu digosok dengan sikat berbulu halus. ”Beda dengan leather yang harus sering diangin-angin,” ujarnya.

Source https://www.jawapos.com https://www.jawapos.com/entertainment/lifestyle/02/07/2016/tampil-kasual-dengan-wedges-batik
Comments
Loading...