Tampil Gaya Sehari-hari Dengan Batik Bunga Lotus Khanaan

0 19

Tampil Gaya Sehari-hari Dengan Batik Bunga Lotus Khanaan

Busana rancangan desainer tak hanya untuk acara-acara tertentu saja, tetapi juga bisa untuk gaya sehari-hari. Dengan koleksi ready to wear, busana rancangan para desainer pun nyaman digunakan sehari-hari tetapi tetap memberikan kesan modis.

Desainer Khanaan Shamlan menampilkan koleksi ready to wear untuk kedua kalinya pada fashion show Neo In Style. Sebelumnya, desainer dengan brand Khanaan ini juga pernah menampilkan karya di lini tersebut pada Jakarta Fashion Week 2016.

Desainer dengan ciri khas desain batik kontemporer ini mengambil tema Padma untuk koleksinya kali ini. Terinspirasi dari motif tradisional khas Pekalongan yaitu jlamprang yang menggambarkan motif geometris. Motif tersebut terinspirasi dari bentuk bunga lotus atau disebut padma.

Koleksi yang ringan dihadirkan dengan nuansa monokrom dengan bahan georgette, sifon, dan tulle. Cutting loose sengaja dihadirkan dalam bentuk top, palazzo pants, dan juga dress. Tambahan embroidery di beberapa bagian yang juga menjadi ciri khas Khanaan. Embroidery berbentuk bunga itu pun menambah kesan feminin dan mewah busana ready to wear miliknya.

 

Source https://www.liputan6.com/ https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3090353/batik-bunga-lotus-khanaan-untuk-tampil-gaya-sehari-hari
Comments
Loading...