Tampil di Borobudur, Mariah Carey Siap Pakai Baju Batik

0 16

Diva pop internasional Mariah Carey akan menggelar konser di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November mendatang. Dalam gelaran acara tersebut, promotor ajukan permintaan khusus agar pelantun Hero itu mengenakan pakaian yang tertutup dan sopan.

Permintaan itu diajukan lantaran sang diva juga dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil mengenakan kostum seksi. Palwoto selaku project director konser Mariah Carey ternyata juga sudah mengajukan permohonan tertulis agar baju yang dikenakannya saat tampil menyesuaikan dengan budaya Indonesia, yakni Batik. Mariah Carey itu kan sering pakai baju seksi, kami propose ke dia untuk pakai baju sesopan mungkin. Mereka sudah oke.

Selain diminta untuk mengenakan busana yang sopan, tim promotor dari Rajawali Indonesia juga berharap jika pelantun Touch My Body tersebut bersedia untuk memakai kostum batik saat konser. Juga mau berkunjung ke desa-desa di sekitar Candi Borobudur.

 Pertama, permintaan ke Mariah Carey itu tampil mengenakan batik. Saya nggak tahu situasi seperti apa yang nanti cocok untuk dia pakai batik, tapi maunya begitu. Kedua, kita minta agar Mariah bisa berkunjung ke balai ekonomi desa.

Source https://fajar.co.id/2018/07/18/tampil-di-borobudur-mariah-carey-siap-pakai-baju-batik/ fajar.co.id
Comments
Loading...