T-Ray Batik Padukan Motif Klasik dan Kontemporer

0 162

T-Ray Batik Padukan Motif Klasik dan Kontemporer

Lingkungan tempat tinggal dimana seseorang dapat menentukan kehidupannya pada masa yang akan datang. Seperti halnya yang dialami oleh Tanti Syarief, salah satu owner dari T-Ray Art Javanese Batik. Terlahir dari lingkungan pengrajin batik di daerah Wijirejo, Pandak Bantul memberikan inspirasi kepada Tanti untuk menekuni bisnis batik. Di bawah bendera T-Ray Art Javanese Batik, Tanti berkomitmen tetap melestarikan batik sebagai produk budaya bangsa Indonesia.

Konsep melestarikan batik yang diadopsi Tanti Syarief tidak hanya berkutat mempertahankan Motif Klasik saja. Tetapi pada Motif Kontemporer ia ciptakan demi memenuhi selera pangsa pasar. Motif Klasik dan Kontemporer bersanding dalam dinamisme jaman. Inilah yang membedakan produk T-Ray Art Javanese dengan produk batik konvensional lainnya. Menyadari bahwa batik merupakan bagian tak terpisahkan dari dunia fashion T-Ray Art Javanese menghadirkan baju-baju batik yang fashionable disamping tetap menawarkan batik dalam wujud lembaran kain.

Motif dan warna yang dihadirkannya pun juga beragam sehingga cocok dikenakan untuk segala acara baik formal maupun santai. Tak diragukan lagi keindahan motif batik dan gradasi warna yang menawan menjadikan batik terkesan anggun dikenakan oleh siapa pun. Keindahan motif ini pula yang mengindentikkan batik lekat dengan kesantunan. Bukan hanya sekedar indah dipandang mata namun di balik motif batik itu juga tersimpan makna filosofi luhur.

Source T-Ray Batik Padukan Motif Klasik dan Kontemporer Batik
Comments
Loading...