Sukses Usaha Batik Usai Pensiun

0 29

Sukses Usaha Batik Usai Pensiun

Akan membahas Sukses usaha batik usai pensiun, kini usaha fashion usai pensiun dini beliau bernama Trini Anggraeani yang ingin majukan industri fashion dan tidak tinggalkan unsur budaya indonesia. dengan adanya kreativitas yang milikinya kini dalam berkembang dengan hobi dan keahliannya dalam dunia fashion.

Yang libatkan para jual kain batik dan berbagai kain nusantara yang mampu hidupi produktivitas para produsen kain batik di indonesia. Dengan dapatkan kain yang kualitasnya bagus, Anggraeni ini langsung datang ke produksi kain yang ia butuhkan.

Awal mulanya modal sekitar 5 juta yang asalnya dari tabungan kini bisa hasilkan suatu produk busana batik dengan model busana yang simpel tapi tetap fashinable dengan gabungan berapa motif kain nusantara indonesia yang mempunyai tidak terbatas. Dengan Produknya ini mampu dengan kualitas dan model pakain batik yang mempunyai selera pasar dengan harganya terjangkau.

Dengan pakaian model eksklusifnya tidak begitu banyak. dengan harga yang murah dengan kualitas baik dan rapi. Dengan mengalami sulitnya berbisnis karena dapatkan penjahit dengan keahliaanya dalam kualitas terbaik dengan modal terbatas dan sulit sekali pasarkan produk. Tapi Anggraeani tetap semangat denan usaha jualan batiknya ini.

Anggraeani ini tetap dalam terjun beli bahan baku dan produksi fashion sendiri dengan jaga suatu produk dan memperhatikan proses produksi dan tiap detail pakaiannya. Lalu anggraeani gambarkan suatu desain pakaian, jika sudah buat pola dan jahit yang serahan timnya.sebelum di jual ke pasaran melihat dulu kerapihan lalu foto satu persatu untuk dipasarkan dan dokumentasi.

Dengan memperkenalkan dan tawarkan produk dalam kalangan teman, grup, kerabatnya langsung sama mengunakan media sosial seperti facebook, instagram, blogspsot untuk lebih memperkenalkan produk ke pasar. Dengan adanya pameran bazar yang dapat gabung dengan komunitas fashion kini dalam mengasa skill dalam dunia ukm dan fashion.

dalam waktu depan dia berharap dengan produksi yang meningkat dan masuk ke pasar internasional dalam jualan online dengan cara media sosial yang ada dan marketplace. Dalam brandingnya ikuti fashion show dalam pamerannya dengan target pasarnya yaitu galeri dan bekerjasama dengan bahan baku kain dan tambahkan modal untuk pemasaran dan produksi.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/sukses-usaha-batik-usai-pensiun
Comments
Loading...