Starter Pack yang Bikin Liburan Kita Makin Stylish dan Bergaya

The year 2017 is almost over and it’s time to have a nice year-end trip! Biasanya kita menghabiskan liburan akhir tahun dengan jalan-jalan bersama teman atau keluarga, mau itu trip abroad atau sekedar mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia. Nah, di era social media seperti sekarang, liburan nggak lagi untuk sekedar melepas penat, tapi juga kesempatan oke buat foto-foto kece. So, we’re gonna give you some things you need to travel with style, tanpa harus kehilangan sisi nyamannya.

 

FOOTWEAR

Salah satu faktor penting yang menentukan liburan kamu nyaman dan nggak: footwear. Kalo sepatu yang kita pake udah nggak nyaman, otomatis kaki jadi sakit dan bakal jadi males banget buat jalan, ujung-ujungnya bete dan liburan jadi rusak. Don’t let it ruin your good days, pilih footwear nyaman seperti sneakers atau sandal gunung. Yang namanya sandal gunung sekarang udah banyak yang desainnya lucu dan nggak dull, kok.

 

BAG

Another thing you need yang nggak kalah penting adalah tas. Sometimes, bawa tas yang salah malah bikin kita jadi ribet sendiri. Untuk liburan, sebaiknya pilih tas yang ringan tapi spacious jadinya bisa muat banyak, lebih oke lagi kalo tasnya punya slot untuk nyimpen botol minum dan waterproof. Yang penting pastikan tas yang dipake punya zipper, untuk menghindari resiko barang kita hilang atau dicuri.

 

HAT TO THE RESCUE

Yup, add this one item and you’ll look better. Selain bisa bikin kita terlihat lebih stylish, topi sebenernya bisa nyembunyiin rambut yang udah lepek setelah jalan-jalan seharian atau melindungi wajah dari teriknya matahari. Kita bisa coba pake snapback atau baseball cap untuk casual look atau ketika destinasi liburan kamu lebih adventurousIf you’re going to the beach atau destinasi yang lebih santai, boater hat bisa jadi the perfect choice!

 

SUNGLASSES

Selain mengatasi silau, sunglasses jelas jadi andalan banget untuk bikin penampilan selama traveling jadi lebih kece. Sekarang kita udah bisa dapetin berbagai model sunglasses dengan harga yang cukup murah. Selain untuk gaya, sunglasses sebenernya bisa juga dipake sebagai properti foto flatlay liburan kamu.

 

STYLISH YET COMFY OUTFIT

Traveling bisa jadi momen pas untuk foto OOTD yang anti-mainstreamWear your best outfit but make sure it’s also comfortable. Nggak mau dong, liburan yang harusnya bikin kita seneng dan refreshed malah bikin kita jadi bete gara-gara salah kostum? Hindari layering yang terlalu heboh unless you go on winter trip abroadT-shirt is actually the best for traveling. Kalo pake t-shirt aja dirasa terlalu simple and boringa nice outerwear always save the game. Casual dress, black jeans, shorts, atau celana training juga bisa jadi pilihan, girls.

 

CAMERA

The last but not least, camera. Sepertinya kamera udah jadi benda wajib untuk dibawa saat liburan because we want those moments to stay foreverYou don’t actually need a fancy camera, kamera di HP pun sekarang udah mantep banget hasilnya. Kalo kamu punya polaroid atau kamera analog, boleh juga lho dibawa saat liburan, soalnya hasil fotonya bakal ngasih nostalgic feeling. Tapi, jangan sampe keasyikan foto dan jadinya nggak menikmati momen liburan secara langsung ya!

Leave a Comment