Solo Batik Carnival Ada Burung Dara Dan Jatayu

0 69

Solo Batik Carnival Ada Burung Dara Dan Jatayu

Pada 15 juli 2017 tak begitu panas di kota solo dengan ribuan warga yang sudah berbondong-bondong ke suatu kawasan stadion sriwedari dan jalan slamet untuk nikmati suatu acara di Solo Batik Carnival yang sudah rintis pada jaman dulu dipimpin Joko Widodo. Pada injak umur 10 tahun alias dengan mulai pada tahun 2008 pemimpin jokowi yang pertama jadi wali kota SBC yang menarik masyarakat.

Pada warna warna suatu lembaran kain batik yang jadikan konstum yang lebih lucu dan unik yang sukses Solo batik Carnival.naik turun yang dialami Solo Batik Carnival yang menjadikan yang apresiasi selama 10 tahun lamanya adalah yang patut di banggakan dan tidak pernah bubar.

Dengan Jember Fasshion Carnival yang dikagumi sampai tingkat nasional.ini merupakan tingkat 3 duni sesudah Notinghill di amerika serikat dan kota Reunion negara prancis. desainer ini dalam solo batik carnival sangat prestasi dengan batik d suatu tingkat nasional hingga internasional patut dibangakan. ini salah satu Promosi suatu wisata kota solo yang bisa hiburkan masyarakat kota solo.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/solo-batik-carnial-ada-burung-dara-dan-jatayu
Comments
Loading...