Setelah IFW 2015, Michelle Tjokrosaputro Bawa Batik Ke New York

0 43

Setelah IFW 2015 Michelle Tjokrosaputro bawa batik ke New York

Bateeq merupakan salah satu brand lokal yang menghadirkan aneka ragam batik. Dalam acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 Bateeq menampilkan koleksi ready to wear musim Fall/Winter 2015 dengan tema Fusion. Bateeq mengombinasikan gaya kontemporer dengan budaya lain seperti gaun menyerupai pakaian Jepang atau korea.

Selain itu Bateeq menyajikan perpaduan ragam motif batik yang sangat menarik. Sumber inspirasi dari koleksi Fall / Winter 2015 ini adalah perpaduan dari beberapa motif seperti batik Kawung, Parang, dan Sekar Jagad yang setiap motifnya memiliki latar belakang serta filosofi tersendiri.

CEO PT Efrata Retailindo, Michelle Tjokrosaputro, menjelaskan bahwa Bateeq menghadirkan kombinasi motif tradisional dengan patchwork, garis dan lingkaran sedangkan untuk warna pada pakaian yang ditampilkan mengikuti tren sekarang seperti merah, hitam dan abu-abu.

Terdapat 42 outfit yang ditampilkan Bateeq dalam Indonesia Fashion Week 2015, di antaranya 30 busana wanita dan 12 model pria. Usai menampilkan koleksinya pada acara Indonesia Fashion Week, Bateeq akan kembali memperkenalkan koleksinya 2 minggu kemudian pada sebuah fashion show di New York, Amerika Serikat.

Source https://beritagar.id https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/michelle-tjokrosaputro-akan-bawa-batik-ke-new-york
Comments
Loading...