Seragam Pernikahan Mba Dilla (Edisi Batik)

0 21

Setelah kebaya pengantin Mba Dila ini dan kebaya akad ini, sekarang giliran seragam keluarga pengantin nih…Sebetulnya seragam keluarga penganti juga ada 2 part, yaitu edisi seragam batik dan edisi seragam brukat. Tapi kali ini, kita lihat dulu seragam keluarga yang edisi batik ya.

Baju-baju yang terdiri dari kemeja, gamis, dress midi dan atasan model kebaya encim ini adalah seragam keluarga pada acara pernikahan Mba Dila.

Bahan batik yang digunakan adalah batik tulis “meyer’, bahan batik dari Bu Dian sendiri. Untuk kemeja lengan panjang full batik berfuring hero. *bagi yang belum tau jenis batik tulis meyer, silahkan googling dulu ^_^, batik tulis meyer ini bahan dasarnya katun primisima/primis.

Atasan batik model kebaya encim, dikombinasi dengan kain polos, kemudian ada dress midi yang modenya menggunakan inner dress polos tanpa lengan, luarnya seperti coat bahan batik dengan aksen obi/pita.

Untuk gamis-gamis batik, bahan batik yang digunakan beda-beda warna namun masih satu motif dasar dan dari jenis batik tulis yang sama. Gamis-gamis batik ini dikombinasi kain polos katun jepang, dilapisi furing hero.

Seragam keluarga bu Dian edisi batik ini sebetulnya ada kemeja anak-anak, namun file nya belum ketemu nih, sehingga mohon maaf belum bisa (tidak bisa) diupload. Yuk, gabung ke fan page Rumah Jahit Haifa buat terhubung dengan yang lainnya, dan melihat koleksi jahitan RJH, disana juga bisa melihat photo keluarga Mba Dilla dengan busana ini.

Source http://rumahjahithaifa.com http://rumahjahithaifa.com/2012/05/25/seragam-pernikahan-mba-dilla-edisi-batik/
Comments
Loading...