Seragam Baru Tauzia Hotels Berkolaborasi Dengan Danar Hadi

0 26

Seragam Baru Tauzia Hotels Berkolaborasi Dengan Danar Hadi

Tauzia Hotels merupakan salah satu perusahaan hotel yang membawahi Harris Vertu, Harris, Fox Harris, Yello, dan Pop Hotel. Tauzia Hotels baru saja merilis seragam baru untuk para karyawannya. Perilisan seragam baru ini diumumkan bertepatan dengan ulang tahun Tauzia Hotels yang ke-17.

Menggandeng Danar Hadi, rumah batik ternama di Indonesia, Tauzia Hotels merilis dua seragam baru yang berbeda. Seragam pertama dirilis berbentuk kebaya dan atasan berwarna putih, lengkap dengan selendang batik berwarna hijau.

Sedangkan, seragam kedua dirilis dalam bentuk atasan berwarna hijau, dengan detail batik yang menghiasi seluruh sisi seragam. Motif batik yang dihadirkan sesuai dengan filosofi Tauzia Hotels. Seragam baru ini sesuai dengan filosofi Tauzia Hotels, yaitu simple-Unique-Friendly.

Mengambil warna dasar hijau, motif di seragam terbaru Tauzia Hotels sendiri merupakan motif tradisional. Beberapa motif yang dihadirkan, antara lain motif batik parang dan motif kawung. Ada pula beberapa motif yang diadaptasi dari daerah di Indonesia, seperti motif teratai dari Bali, motif batik Palembang dari Sumatera, motif batik Sulawesi, hingga Papua.

Inspirasi motifnya itu dari motif tambal. Filosofinya karena Tauzia Hotels ingin mewakili atau menampilkan karakter berbeda-beda setiap manusia. Sehingga manusia selalu bisa memperbaiki perjalanan hidupnya. Uniknya, tak hanya mengaplikasikan berbagai motif khas Indonesia, di seragam baru ini juga terdapat pohon khas Tauzia yang berdiri tegap. Rencananya, seragam baru ini anak digunakan oleh seluruh karyawan Tauzia Hotels pada 2019 mendatang.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/@kumparantravel/kolaborasi-dengan-danar-hadi-tauzia-hotels-rilis-seragam-baru-1533799067124996009
Comments
Loading...