Sepatu d.a.t Menawarkan Desain Unik Dan Menawan

0 64

Sepatu d.a.t Menawarkan Desain Unik Dan Menawan

Sandal dan sepatu batik yang inovativ dan terlahir dengan kreatifitas tinggi karya Sofie Agustine. Selain beredar di pasar lokal di berbagai daerah. Produk sepatunya juga sudah diekspor ke sejumlah negara. Sandal dan Sepatu d.a.t menawarkan desain yang unik dan menawan untuk dipakai.

Model yang didesain untuk kenyamanan para penggunanya, sehingga sangat sedap dipandang mata. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasapun sangat cocok memakai sandal sancu ini. Sandal ini sangat pas dipakai dalam acara santai baik di lingkungan keluarga maupun di kantor.

Untuk acara kantor yang sifatnya tidak resmi, sandal ini sangat menarik untuk dipakai. Ketika anda memakainya anda akan merasakan hal yang berbeda dengan teman-teman anda. Ada rasa sensasi yang luar biasa, semangat untuk berkarya dalam acara santai.

Sepatu d.a.t terbuat dari karet alam yang ramah lingkungan, dan tahan lama. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp. 105.00 hingga Rp. 250.000. Sampah dari sepatu batik ini pun bisa didaur ulang. d.a.t bisa mengubah sampahnya menjadi barang lain (kebanyakan aksesoris seperti gelang dan kalung) yang bisa dijual.

Budaya batik juga telah menjadi salah satu produk kreatif yang unggul di Indonesia. Patut diapresiasi kecerdasan, ketepatan, dan kreatifitas anak bangsa dalam membuat berbagai inovasi produk batik. Bahkan saat ini, Industri batik memang terus menggeliat.

Berbagai produk rumah tangga hingga fesyen banyak yang sekarang memakai kain batik sebagai bahan bakunya. Tidak heran apabila sandal dan sepatu ini banyak dipakai berbagai kalangan. Untuk motifnya, sandal dan sepatu ini sudah tersedia dengan berbagai model.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/sahara-nestapa/model-unik-sendal-batik-terlihat-dari-motif-dan-bahannya
Comments
Loading...