Sepatu Batik Handmade Karya Mesan

0 53

Sepatu Batik Handmade Karya Mesan

Sudah merupakan hal yang wajib bagi kawula muda sekarang untuk turut melek mengetahui perkembangan batik di tanah air. Tekstil budaya yang satu ini paling sering bisa kamu jumpai, terutama di pakaian. Tidak jarang juga batik dijadikan bahan utama untuk melengkapi penampilan, seperti tas, sepatu, topi, dan banyak lagi benda fashion lainnya yang serba unik.

Banyaknya pengrajin tanah air yang kian mahir memadukan unsur batik dalam kreasi mereka menjadikan industri batik di Indonesia semakin meriah dan menarik. Batik semakin mendapatkan tempat di pasaran anak muda dengan desain yang up-to-date dan modern.

Konsisten dengan konsep kulit asli dan baik, Mesan merupakan pengrajin dari Banten yang mengusung tema simpel yang modern dan apik. Smiley black dan brown merupakan salah satu flatshoes dengan desain tersebut serta pengerjaan handmade yang sempurna. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 475.000 per pasang. Sebuah harga yang cukup pantas untuk kombinasi kulit asli dan kain batik premium.

Terbuat dari kulit domba atau Lambskin Kawung yang elegan, Smiley Flats dilengkapi dengan aksen pita batik cokelat putih yang tidak kalah eksklusif. Corak batik tersebut juga mereka gunakan di koleksi sepatu lainnya, seperti Jill Wedges dan Shanghai Noon.

Source https://qlapa.com/ https://qlapa.com/blog/sepatu-batik-handmade-list
Comments
Loading...