Sepatu Batik Handmade Karya Anindhita Batik

0 56

Sepatu Batik Handmade Karya Anindhita Batik

Sudah merupakan hal yang wajib bagi kawula muda sekarang untuk turut melek mengetahui perkembangan batik di tanah air. Tekstil budaya yang satu ini paling sering bisa kamu jumpai, terutama di pakaian. Tidak jarang juga batik dijadikan bahan utama untuk melengkapi penampilan. Seperti tas, sepatu, topi, dan banyak lagi benda fashion lainnya yang serba unik.

Banyaknya pengrajin tanah air yang semakin mahir memadukan unsur batik dalam kreasi mereka. Menjadikan industri batik di Indonesia semakin meriah dan menarik. Batik semakin mendapatkan tempat di pasaran anak muda dengan desain yang up-to-date dan modern.

Beberapa koleksi dari pengrajin andal ini bisa didapatkan untuk menambah jajaran sepatu yang bisa digunakan saat hangout ataupun beraktivitas di luar rumah. Batik Pekalongan merupakan salah satu daerah di Indonesia yang tenar akan corak batiknya.

Anindhita Batik merupakan salah satu pengrajin dari Pekalongan di Qlapa yang kaya akan kreasi batik untuk alas kaki baik sepatu maupun sandal. Dengan warna yang cerah dan lukisan batik yang mewah, tampil sepatu dan sandal batik yang bisa kamu pakai untuk acara ksual sampai formal dengan gaya, termasuk juga sepatu Avanthie 3 Negeri yang berharga Rp 175.000 ini.

Beberapa koleksi sandal encim juga sangat menarik, seperti Shanty Encim, Viona Parang Klithik, dan Puspita Parang Birel. Bukan hanya nama-namanya saja yang terdengar eksotis di telinga, namun penampilan tiap pasang alas kaki Anindhita ini juga pasti pas di mata setiap fashionista segala usia.

Source https://qlapa.com/ https://qlapa.com/blog/sepatu-batik-handmade-list
Comments
Loading...