Sentra Batik Seno Yogyakarta

0 52

Sentra Batik Seno Yogyakarta

Pada tanggal 2 Oktober Indonesia merayakan Hari Batik Nasional yang memperingati hari dimana pada tahun 2009. UNESCO menobatkan Batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) dari Indonesia.

Masyarakat Indonesia menandai Hari Batik Nasional dengan mengenakan Batik – entah itu untuk bekerja, sekolah atau bersosialisasi dengan teman dan keluarga. Batik merupakan bagian besar dari budaya Indonesia sepanjang tahun.

Batik Seno merupakan galeri batik lukis terbesar di Jogja yang didirikan oleh Taslim BS. Batik Seno merupakan galeri batik lukis terbesar di Yogyakarta dan sudah eksis di dunia batik lebih dari 30. Selain dapat melihat ribuan koleksi lukisan batik.

Pengunjung juga dapat melihat langsung proses pembuatannya. Jika tertarik untuk membuat lukisan sendiri pun bisa. Kursus membatik di sini akan diajarkan langsung oleh para pelukis. tahun. Belajar membatik di sini akan diajarkan langsung oleh para pelukis.

Source http://traveling.bisnis.com/ http://traveling.bisnis.com/read/20171003/102/695275/mengenal-lebih-dekat-museum-batik-di-i http://yogyakarta.panduanwisata.id/daerah-istimewa-yogyakarta/7-tempat-belajar-batik-di-jogja/
Comments
Loading...