Sabbathik Padukan Sentuhan Batik Kontemporer Bergaya Milenial

0 65

Sabbathik Padukan Sentuhan Batik Kontemporer Bergaya Milenial

Satu lagi toko batik yang menawarkan batik bergaya anak muda hadir di Kota Yogyakarta. Berlokasi di Jalan Mangkubumi Nomor 69, Sabbathik ini mengusung konsep batik kontemporer untuk menghilangkan kesan tua dan membuat batik terlihat elegan sehingga pantas dikenakan oleh berbagai kalangan maupun usia.

Konsep itulah yang ingin diusung oleh pemilik Sabbathik, mengenalkan batik kepada generasi milenial. Pemilik Sabbathik, Annare menuturkan, lewat koleksi batik yang ada di Sabbathik, dirinya ingin memberikan kesan keren bagi siapa saja yang mengenakkan batik dari koleksi rumah produksinya.

“Saya ingin semua anak muda juga kenal batik. Jadi memakai batik juga bisa keren,” ujar Annare disela-sela peresmian Sabbathik.

Mulai dari model, pemilihan warna hingga motifnya sendiri memang terkesan muda. Selain itu, Annare terus mencoba memberikan kesan modis lewat desain batik hasil kreasinya.

“Sabbathik lebih kepada batik modern, jadi kita dari motif, model, pemilihan warna kita memang lebih up-to-date, jadi batik kontemporer,” lanjutnya.

Annare mengatakan, Sabbathik sendiri memang sengaja membidik anak muda.

Source http://jogja.tribunnews.com http://jogja.tribunnews.com/2018/12/13/sabbathik-padukan-sentuhan-batik-kontemporer-bergaya-milenial
Comments
Loading...