Roemah Martha Tilaar Usung Batik Kebumen Di Ifw

0 65

Roemah Martha Tilaar Usung Batik Kebumen Di Ifw

Roemah Martha Tilaar Gombong, yang ada di Kabupaten Kebumen mengusung Batik Kebumen dalam Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta Convention Center pada 26 Februari sampai 1 Maret 2015. Perhelatan terbesar gerakan fashion di Tanah Air itu, diikuti 747 merek produk kreatif lokal, 34 peragaan busana dalam dua panggung runway, 1.000 model dan 230 desainer yang memamerkan 2.522 karya busana.

Roemah Martha Tilaar yang resmi dibuka Desember 2014 itu mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2015. Dalam ajang itu, Roemah Martha Tilaar menghadirkan booth dengan nuansa rumahan lengkap dengan aksesori kursi, meja, juga cemilan lanting yang siap santap.

Selain untuk mengenalkan produk lokal khas Kebumen, ajang Indonesia Fashion Week 2015 ini juga dimanfaatkan membuka akses kepada pasar bagi produk lokal tersebut. Tidak hanya itu, Roemah Martha Tilaar juga membuka kesempatan bagi insan di industri mode untuk turut berkolaborasi mengembangkan kegiatan kemasyarakatan di Gombong, Kebumen.

Melalui langkah kecil dan nyata seperti ini, Roemah Martha Tilaar berharap dapat terus ikut berkontribusi bagi pembangunan kawasan, sesuai visinya menjadi wahana pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Gombong dan sekitarnya sebagai bagian dari kontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

Source https://lintaskebumen.wordpress.com/ https://lintaskebumen.wordpress.com/2015/03/08/roemah-martha-tilaar-usung-batik-kebumen-di-ifw/
Comments
Loading...