Revinda Carina, Perkenalkan Batik di 70 Negara

0 68

Revinda Carina, Perkenalkan Batik di 70 Negara

Revinda Carina adalah presenter JTV yang menjadi Finalis Miss Tourism Queen Internasional berkunjung ke pengrajin batik di Sidoarjo. Hasil kerajinan batik tersebut akan dibawa ke Thailand untuk diperkenalkan di saat ajang Miss Tourism Queen Internasional 2018.

Revinda juga akan berkunjung ke beberapa negara lain dengan mengenakan busana batik. Sebelum menjadi vinalis miss tourism queen internasional, Revina Carina berhasil menyabet gelar putri pariwisata ditahun 2017. Dari situ, ia kemudian mewakili Indonesia di ajang miss tourism queen internasional yang digelar di Korea.

Kemudian tahun ini dipanggil kembali untuk mewakili Indonesia di ajang serupa yang bakal digelar di Thailand. Setiap kali hendak mengikuti kontes kecantikan, dirinya selalu menemui pengrajin batik asal Sidoarjo terlebih dulu.

Selain memohon doa restu, dirinya meminta masukan tentang kostum dan berbagai hal sebagai materi persiapannya perform. Revin akan bertolak ke Thailand untuk mengikuti ajang miss tourism queen internasional 2018. Dia bakal bersaing dengan 70 perwakilan negara di dunia pada final yang digelar 17 Mei 2018 mendatang.

Mereka juga membicarakan rencana mempromosikan batik Sidoarjo ke berbagai perwakilan negara yang hadir di ajang tersebut. Revin bakal mengenakan batik asli Sidoarjo pada perhelatan akbar itu. Serta bakal membawa 70 lembar batik dengan motif yang berbeda-beda. Semua khas Sidoarjo, untuk dibagikan ke para kontestan yang hadir.

Revin saat mengikuti ajang serupa di seoul Korea Oktober 2017 lalu. Miss dari negara-negara lain selalu kagum saat tahu tentang batik, apalagi ketika tahu cara membuatnya, komentar paling banyak dari mereka adalah beautiful cute dan sebagainya.

Source http://pojokpitu.com/ http://pojokpitu.com/baca.php?idurut=63493&&top=1&&ktg=Jatim&&keyrbk=Sosok&&keyjdl=Kreasi%20Batik
Comments
Loading...