Pesona Batik Tulis Lawasan Pada Tas Etnik Batik Thalia

0 10
Tas Etnik Batik Medogh kini berinovasi dengan menggunakan batik tulis lawasan sebagai material utamanya. Tas wanita dengan batik tulis lawasan memang mempunyai tempat tersendiri bagi penggemar batik, terutama kaum hawa. Batik Lawasan yang bisa dikatakan kuno atau jadul saat ini malah semakin dicari keberadaannya. Tak heran jika ada kolektor batik lawasan yang rela merogoh kocek mahal untuk memenuhi hobbynya ini. Medogh mencoba menuangkan Batik Tulis Lawasan ini pada Tas Etnik Batik dengan desain dan ciri khas Medogh.

tas etnik batik thalia adalah salah satu tas batik keluaran Medogh dengan batik tulis lawasan sebagai bahan utamanya. Batik Tulis Lawasan inilah yang menjadi daya tarik tas Thalia ini. Dengan desain yang unik dan gak pasaran, Tas Etnik Batik Thalia hadir dengan warna-warna yang hidup dan dengan motif natural (tumbuhan dan hewan). Tas dengan full batik ini menjadi idola kaun perempuan pada masanya. Terdapat tiga varian untuk Tas Etnik Batik Thalia ini Youngster. Kamu suka yang mana? Warna kuning dipadukan dengan warna hijau, biru dan ungu pada motif tumbuhan dan hewan bisa kamu dapatkan pada Thalia Fine. Sedangkan warna dasar hijau dengan motif tumbuhan dan hewan yang tegas ada pada Thalia Fond. Varian terakhir adalah Thalia Deed dengan warna biru dongker dan kuning.

Tas Etnik Batik Thalia cukup unik dan menarik lho Youngster. Saku-saku pada kedua sisi dan bagian depan menambah chic tas ini. Aksen gesper pada saku depan dan tali selempangan ini menambah apik penampilan tas etnik ini. So ethnic so unique. Dengan dua buah tali dari vinyl yang berlapis dua menambah kuat tas ini. Furing syntex tebal pada lapisan dalam menambah awet tas etnik ini. Tas Thalia ini LIMITED dan saat ini telah sold out. Namun kamu gak perlu khawatir Youngster, tas etnik batik dengan desain yang gak aklah menarik lainnya tetep bisa kamu miliki. 

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/pesona-batik-tulis-lawasan-pada-tas-etnik-batik-thalia/
Comments
Loading...