Perdana Tampil di Indonesia, James Bay Kenakan Batik di WTF 2018

0 28

Perdana Tampil di Indonesia, James Bay Kenakan Batik di WTF 2018

Perdana tampil di Indonesia, musisi asal Inggris, James Bay, memukau ribuan pencinta musik yang memadati festival musik We The Fest (WTF) 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Langsung menggebrak dengan lagu Pink Lemonade dari album terbarunya Electric Light, pria 27 tahun ini terlihat sangat percaya diri dengan mengenakan kemeja batik bernuansa hitam-putih lengan pendek.

Menyesuaikan dengan gayanya, pria yang dulu kerap mengenakan topi lebar ini, tidak mengancingkan kemejanya. Melainkan, dibiarkan terbuka dan memperlihatkan kaos dalamnya yang berwarna abu-abu.

Tak cuma penampilan barunya dengan rambut pendek yang menyihir penonton. Namun, lagu-lagu yang dibawakannya sukses membuat penonton yang memadati area WTF Stage bernyanyi dan bergoyang.

Ketika lagu Wild Love dibawakan, petikan gitarnya langsung membuat panggung bergetar. Sontak, ribuan partygoers ikut bernyanyi dengannya. Demikian juga, ketika hit yang dinyanyikannya bersama Alicia Keys dibawakan, US, semua yang menyaksikan ikut bernyanyi.

Namun, sesuai janjinya di awal penampilan, musisi yang meraih tiga nominasi pada Grammy Awards ke-58 ini membawakan sejumlah lagu dari album lamanya.

“Saya akan banyak menyanyikan lagu baru malam ini. Lagu lama juga banyak,” sapanya diawal penampilan.

Partygoers langsung kompak bernyanyi ketika, pria yang memiliki nama lahir James Michael Bay ini memainkan melodi lagu Let It Go yang diambil dari album Chaos and the Calm (2015). Diketahui, melalui lagu ini, namanya mulai dikenal di industri musik dunia.

Total 12 lagu dibawakan James Bay bersama band pengiringnya. Dia pun menutup penampilannya dengan lagu yang juga diambil dari album Chaos and the Calm, yakni Hold Back the River.

Source https://fajar.co.id https://fajar.co.id/2018/07/21/perdana-tampil-di-indonesia-james-bay-kenakan-batik-di-wtf-2018/
Comments
Loading...