Peragaan Busana Batik Medan

0 16

Peragaan Busana Batik Medan

Peragaan busana Batik dan Songket Medan hasil kreasi  Ketua Dekranasda Kota Medan, Hj Rita Maharani  Dzulmi Eldin SH ikut memeriahkan acara Grand Launching Layanan Bank Sumut Prioritas. Acara yang dirangkai dengan Penarikan Undian Gebyar Martabe I 2016 Periode II tahun 2016 itu dilakukan di Ballroom Adimulia Hotel Medan, Sabtu malam.
Dihadapan ratusan nasabah dan jajaran direksi serta keluarga besar Bank Sumut yang menghadiri grand launching ini,  9 model  tampil apik di atas catwalk dengan mengenakan busana Batik dan Songket Medan yang mengusung berbagai motif sangat menarik.
Selain busana, para model juga menampilkan dompet, tas dan sepatu  berbahan Batik dan Songket Medan.
Busana Batik dan Songket Medan yang dikenakan para model pun bervariasi, mulai dari busana malam, kebaya sampai busana kekinian dengan mengusung aneka motif diantaranya Payung Melayu, Masjid Raya, Kantor Pos, Istana Maimun, Bunga Raya, Bunga Terong, Bunga Kangkung serta Bunga Raya.
Peragaan busana Batik dan Songket Medan ini mendapat apresiasi penuh dari seluruh pengunjung yang hadir.  Mereka sangat mengagumi hasil desain Hj Rita Maharani, termasuk salah satu diva Indonesia, Krisdayanti yang tampil sebagai bintang  tamu untuk menghibur seluruh pengunjung yang hadir.
Source https://sumut.antaranews.com https://sumut.antaranews.com/berita/167607/peragaan-busana-batik-medan
Comments
Loading...