Paskibraka 2018 Sumut dan Papua Barat Tukaran Batik

0 101

Paskibraka 2018 Sumut dan Papua Barat Tukaran Batik

Dua hari setelah dinyatakan sebagai kamar terjorok, kamar yang dihuni Paskibraka 2018 tingkat nasional dari Sumatera Utara Lucas dan Papua Barat Nikanor menerima hasil yang tak disangka-sangka. Para pembina, menilai, kamar mereka jauh lebih bersih dari sebelumnya sehingga pantas diganjar kalung garuda.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, Lucas dan Nikanor sepakat tukaran batik. Pada saat materi malam, Lucas mengenakan batik warna hijau dengan motif kupu-kupu kepunyaan Nikanor. Nikanor memakai baju batik milik Lucas yang sudah dicuci.

Nikanor mengaku tidak keberatan dengan ide tersebut. Lagipula ukuran baju mereka sama. Baju batik kepunyaan Lucas dirasa Nikanor sangat nyaman, adem, dan pas sama badannya. Sejak dinyatakan sebagai kamar terkotor, rupanya Lucas dan Nikanor terus kepikiran dan ingin segera memperbaikinya.

Mereka tak mau dianggap sebagai Paskibraka yang jorok, lantara tak bisa mengurus kamar sendiri. Lucas dan Nikanor bertekad, mempertahankan julukan kamar terbersih sampai Diklat Paskibraka selesai. Agar setibanya di kampung halaman masing-masing, perilaku seperti itu tidak hilang.

Source https://www.liputan6.com/ https://www.liputan6.com/health/read/3609453/raih-kamar-terbersih-paskibraka-2018-sumut-dan-papua-barat-tukaran-batik?source=search
Comments
Loading...