Para Personel EXO Kagumi Batik

0 35

Para Personel EXO Kagumi Batik

Tiga anggota dari boyband asuhan SM Entertainment, EXO tengah menyambangi Tanah Air untuk peluncuran produk terbaru dari Nature Republic bertajuk Around The Nature. Ini merupakan kunjungan pertama bagi Suho, Chen, dan Kai ke Indonesia sebagai Brand Ambassador dari brand perawatan kulit asal Korea Selatan itu. 

Sayang, tidak semua anggota EXO hadir dalam acara ini karena Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun memiliki jadwal yang cukup padat. Dalam kesempatan ini, para staf Nature Republic Indonesia mempersembahkan hadiah spesial untuk Suho, Chen, dan Kai yakni tiga setel baju batik untuk masing-masing member. 

Ketiga anggota EXO terpesona saat menerima pakaian tradisional Indonesia itu. Kai mendapatkan batik dengan corak warna merah gelap dan batik milik Suho didominasi oleh merah muda serta coklat. Sedangkan batik Chen berwarna putih tulang. 

Suho pun mengungkapkan rasa suka dan kekagumannya terhadap batik yang diterimanya itu. Tidak segan-segan, leader EXO itu menyebutkan ingin mengenakan batik sebagai kostum saat membawakan salah satu lagu hit mereka berjudul Ko Ko Bop. 

Ko Ko Bop merupakan lagu utama dari album The War yang dirilis 2017 silam. Nuansa lagu Ko Ko Bop sangat kental dengan keceriaan di musim panas sehingga kostum yang kerap mereka kenakan adalah jenis baju pantai berwarna-warni. 

Source https://www.viva.co.id/ https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1152587-para-personel-exo-kagumi-batik
Comments
Loading...