Panduan Belanja Kemeja Batik Modern Untuk Pria

0 31
Di bawah ini kami berikan panduan untuk anda, apabila ingin membeli kemeja batik pria modern yang tepat untuk dipakai ke acara pesta resmi :
1). Pertama, biasakan merencanakan untuk membeli sebuah kemeja batik pria modern dengan terlebih dahulu mencocokkan model yang akan anda pilih dengan keperluan anda (apakah untuk acara pesta resmi seperti hari ulang tahun kantor atau acara pernikahan keluarga/ teman dekat) lantas cocokkan dengan biaya yang anda miliki saat ini, jangan sampai anda meminjam uang atau mengambil tabungan hanya untuk keinginan memiliki sebuah baju baru.
2). Kedua, penentuan bahan dasar untuk membuat selembar kemeja batik pria modern yang pas. Ada bermacam tipe dari kain batik itu sendiri yang patut untuk anda ketahui, diantaranya adalah bahan dari sutera, serat kayu, serat nanas, ATBM, katun primis, katun sempurna, katun dobi, katun viscose, katun paris, krep, sandwash serta beragam jenis kain sintetik lainnya yang masing-masing kain memiliki ciri-ciri khusus yaitu terletak pada corak, motif dan warna. Pastikan kemeja batik pria modern anda tepat untuk tubuh sendiri, sesuaikan dengan warna kulit, bentuk tubuh apakah kurus ceking, kurus langsing, tinggi besar, ideal dan yang lainnya, juga serasikan dengan bawahan yang akan anda kenakan nanti, apakah memakai celana panjang jeans, atau celana panjang kain sehingga penampilan anda nanti di pesta benar-benar serasi dipandang mata.
3). Ketiga, tentukan motif yang benar-benar sesuai dengan hasrat anda. Layaknya anda mengenali kain batik seperti anda mempelajari diri sendiri, kain ini mempunyai beberapa ratus jenis serta motif yang beragam macam tergantung pelukisnya. Dari sistem pembuatannya saja dikategorikan menjadi (batik tulis tangan, gabungan tulis serta cap, sablon malam, printing serta pabrikan). Oleh karena itu pastikan design kemeja batik pria modern yang akan anda beli bersifat unik, menonjolkan nilai seni sesuai dengan kepribadian anda, serta tidak bersifat pasaran atau murahan meskipun harga baju yang anda beli tidak terlalu mahal.
4). Keempat dan terakhir adalah anda mungkin menentukan akan membeli kemeja batik pria modern yang murah saja karena kebetulan terhimpit oleh masalah harga. Pada umumnya kemeja batik pria modern jenis ini diproduksi dengan cara massal, mengakibatkan barangnya memiliki corak, motif dan warna serta model yang dibuat sama alias seragam. Barangkali anda akan bertemu dengan seseorang yang kebetulan menggunakan baju batik yang sama dengan anda. Janganlah hal tersebut membuat anda malu, yang terpenting adalah teliti jahitannya, pilih yang berkualitas bagus biasanya terletak di bagian tumpukan paling bawah atau tengah-tengah dan perhatikan kualitas warna, jangan sampai memilih yang mudah luntur.
Seperti pada beberapa contoh gambar baju pria batik modern yang banyak beredar di internet, ada pilihan warna dan corak yang tersedia sangat beragam sehingga memberikan keleluasaan bagi anda (para cowok) untuk memilih busana yang sesuai dengan selera maupun keperluan anda. Ketersediaan ragam pilihan busana pria tersebut memang sengaja mereka perbanyak karena saat ini sedang tren model busana batik pria modern dimana mereka mengerti akan selera maupun keperluan anda (para pria) dalam membeli baju yang begitu beragam ketika berada di tempat-tempat berbelanja busana siap pakai seperti pasar batik tradisional, toko kain batik, butik hingga supermarket. Anda akan menjumpai tumpukan baju dengan tema-tema beragam dan elegan maupun baju yang keren serta trendy untuk dikenakan ke acara pesta dimaksud. Silahkan mempelajari panduan praktis yang kami berikan tersebut di atas.
Source https://goresancanting.blogspot.co.id https://goresancanting.blogspot.co.id/2015/08/panduan-belanja-kemeja-batik-modern.html
Comments
Loading...