Pakaian Golf Bergaya Batik

0 29

Pakaian Golf Bergaya Batik

Banyaknya pakaian golf bermerek internasional di Indonesia tidak mematahkan semangat SVINGOLF, sebagai merek pakaian golf lokal, untuk beradu saing dengan merek global.

Pakaian golf yang mengusung konsep “Clatik”, yaitu baju berkerah yang dikombinasikan dengan kain batik ini, diharapkan bisa menjadi ciri khas brand pakaian golf asal Indonesia. Hal tersebut dikemukakan Leonardi Husada, pengusaha muda berusia 33 tahun dan pendiri brandSVINGOLF, saat ditemui dalam peluncuran karya Clatiknya itu di Empirica Bar & Lounge, Kebayoran Baru, Jakarta, kemarin.

“Tidak gampang untuk membangun satu brand. Namun, jika kita jeli melihat peluang yang ada, saya yakin bahwa tidak ada hal yang mustahil, dan kita harus bisa membuat ciri khas produk supaya ada nilai tersendiri,” katanya. SVINGOLF diambil dari kata swing(ayunan) dan golf. Brandini baru didirikan pada 2013 dan bergabung dengan PT Narawata Makmur, sebuah perusahaan garmen manufaktur milik keluarga yang telah beroperasi lebih dari 25 tahun.

Merek yang memiliki tagline “the perfect wear for the perfect swing” ini menggunakan bahan 100% kain polyester yang cepat kering, anti-UV, antimikroba, dan bahan bernapas untuk memastikan pegolf merasa nyaman mengenakannya. Keyakinan Leo terhadap produk-produknya yang berciri khas Indonesia telah mengantarkan SVINGOLF menjadi salah satu rekanan CIMB Niaga Indonesian Master sejak tahun 2013.

Ini merupakan sebuah turnamen golf paling bergengsi yang ada di Indonesia. Yang tak kalah menarik adalah, SVINGOLF bisa memproduksi pakaian golf dengan selera pelanggan. Jadi setiap individu, kelompok, organisasi ataupun perusahaan bisa menyesuaikan pakaian golf yang didesain secara khusus sesuai kebutuhan. Sebagaimana dinyatakan Leo, “Yang tidak kalah penting kita harus memberikan servis terbaik untuk setiap customer, dengan mendengarkan keinginan customer-customer kita.

SVINGOLF bisa membuat sebuah produk yang tepat sasaran.” SVINGOLF juga merekrut George Gandranata sebagai brand ambassador-nya. Ia merupakan pegolf ranking teratas pada order of merit PGA Tour of Indonesia 2014. Sedangkan harga yang ditawarkan sangat kompetitif, sekitar Rp500.000-an. Jenisnya berupa baju polo atau t-shirt. Semua produk SVINGOLF bisa dilihat di www.svingolf.com. Bagi para pencinta golf, ini saatnya menunjukkan identitas diri bangsa dengan menggunakan pakaian golf bermotif batik.

Source https://lifestyle.sindonews.com https://lifestyle.sindonews.com/read/969786/160/pakaian-golf-bergaya-batik-1425013062
Comments
Loading...