Pakai Tas Etnik Batik Audrey…Serasa Pakai Tote Bag Longchamp

0 13

Audrey namanya. Longchamp adalah brand ternama yang terkenal dengan desain totebag yang multi fungsi. Begitu juga dengan Medogh, terinspirasi dari brand tersebut, kami mendesain tote bag yang fungsional bagi para wanita modern. Apapun bisa dibawa oleh kaum wanita dengan menggunakan tas etnik yang satu ini, karena bagian dalamnya cukup longgar.

tas etnik batik audrey memiliki dimensi 35 cm x 31 cm x 10 cm muat untuk membawa berbagai macam keperluan wanita maksimal tiga kilogram. Tas etnik ini terbatas dan tidak bisa di-preorder, so buat Anda yang berminat segera hubungi kami di sini.

Terdapat empat pilihan untuk tas batik Audrey ini. Audrey Sky berwarna putih biru dengan motif mega mendung, motif khas Cirebon. Audrey Flow berwarna biru tua dengan batik cap bermotif kotak-kotak dengan kombinasi jeans. Audrey Rock berwarna merah dengan batik cap motif kombinasi garis-garis. Varian yang lain adalah Audrey Clam berwarna coklat sogan motif kawung. Tas etnik batik ini juga dilengkapi dengan detil ritsleting pada bagian depan, sehingga tampak lebih unik.

Tote bag Audrey ini dapat digunakan di segala suasana, suasana resmi seperti ke kantor atau saat santai seperti berlibur. Untuk ke kantor sangat cocok untuk membawa dokumen-dokumen penting atau pula barang-barang personal yang memang perlu anda bawa saat pergi ke kantor.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/pakai-tas-etnik-batik-audreyserasa-pakai-tote-bag-longchamp/
Comments
Loading...