Nusantara, Kreasi Batik Modern Untuk Pria-Pria Urban

0 36

Nusantara, Kreasi Batik Modern Untuk Pria-Pria Urban

Perkembangan zaman memberikan nuansa berbeda pada batik yang menjadi salah satu warisan budaya asli Indonesia. Penggabungan sentuhan modern dan motif-motif batik dikemas dalam suguhan terbaru bernama Nusantara.

Koleksi anyar dari The Cufflinks Store tersebut memiliki kekuatan pada ornamen batik cap berbahan dobby, katun, serta motif batik yang eksklusif. Batik Nusantara hadir dengan beragam motif seperti parang, lereng, bunga-bunga hingga satwa.

Seperti salah satu koleksi Nusantara yang dikenakan oleh aktor sekaligus model, Mike Lewis. Pria berusia 36 tahun tersebut adalah loyal customer The Cufflinks Store sejak tiga tahun lalu dan kini ikut turut dalam kampanye terbaru mereka.

“Seperti batik yang dipakai Mike Lewis bermotif bunga paragon yang membuat batik terlihat lebih modern. Batik yang bisa dipakai berbagai acara, tidak hanya acara formal,” jelas Rika Purmawinata, founder The Cufflinks Store di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Batik Nusantara hadir dengan kemeja-kemeja batik lengan pendek dan lengan panjang. Sementara dari segi produksi, batik yang baru diluncurkan ini memiliki cutting straight atau lurus dan tersedia mulai ukuran S hingga XXL.

Source https://www.liputan6.com https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3663259/nusantara-kreasi-batik-modern-untuk-pria-pria-urban
Comments
Loading...