Motif Batik Galau

0 80

Motif Batik Galau

Salah satu motif batik yang cukup unik adalah motif baju batik galau. Motif batik ini dibuat oleh Batik Adiningrat yang berada di kota Yogyakarta. Walaupun Motif Batik ini diberi nama galau namun bukan berarti Motif Batik ini memiliki perasaan gundah seperti yang sering dilontarkan oleh anak muda zaman sekarang. Motif batik ini namanya diambil dari tren anak muda yang disebut suka Galau. Berbagai macam desain Motif Batik Galau ini telah dipamerkan dalam peragaan busana yang dilakukan di kantor angkasa pura di Bandara Adisucipto.

Batik Galau adalah Motif Batik dengan jenis kontemporer yang menggabungkan berbagai macam motif batik tradisional dalam satu Motif Batik. Dalam Motif Batik Galau ini dapat dijumpai Motif Batik Kawung, Motif Batik Parang, Motif Batik Teruntum dan beberapa Motif Batik Tradisional lainnya yang menjadi satu dalam kain batik. Motif Batik Galau ini pada umumnya menggunakan berbagai macam warna cerah yang memperlihatkan keceriaan dan juga jiwa dan semangat anak muda Indonesia. Batik Galau ini telah dibuat dalam berbagai macam desain baju batik seperti baju batik wanita dan juga baju batik wanita dengan berbagai macam model. Motif Batik ini dibuat dengan menggunakan banyak jenis motif batik yang dipadukan dalam satu lembar kain.

Motif Batik Galau ini menggambarkan tentang sifat anak muda yang sangat dinamis. Motif Batik Galau ini dibuat dengan berbagai macam konsep. Ada Motif Batik yang dibuat dengan konsep resmi dan ada juga Motif Batik yang dibuat kasual. Motif Batik ini sangat cocok dipakai oleh masyarakat yang suka dengan sifat tegas dan juga mapan. Keindahan motif batik ini dibuat oleh seniman batik yang berasal dari batik adiningrat yang merupakan salah satu toko batik dan juga pengusaha batik yang terkenal dari kota Yogyakarta. Batik Adiningrat ini merupakan toko yang telah muncul sejak delapan tahun lalu dan memiliki toko di wilayah Malioboro yang merupakan kawasan wisata terkenal yang ada di kota Yogyakarta

Source Motif Batik Galau Batik
Comments
Loading...