Model Rok Batik Peplum

0 65
Biasanya, batik diasosiasikan dengan kain pada acara – acara khusus seperti kawinan atau acara – acara resmi semacam wisuda mahasiswa/wi, arisan di kantor yang dipadukan dengan baju kebaya, upacara – upacara keagamaan, dan lain sebagainya atau untuk kaula muda biasa mengenakan model rok panjang batik yang dikenakan bersamaan dengan kebaya modern untuk acara – acara semi formal seperti pesta.
Meskipun demikian, sebenarnya anda dapat mengenakan kain batik untuk berbagai model rok batik yang cantik dan menarik untuk acara – acara yang lebih kasual, seperti hangout, berlibur, atau untuk pakaian sehari – hari di luar rumah atau di luar kantor seperti jalan – jalan sore di taman kota atau ke mall. Rok batik akan memberikan kepada anda nuansa formal ketika anda mampu memasangkan rok ini dengan atasan yang serasi, seperti tersebut di bawah ini.
Rok Batik Peplum
Rok model Batik Peplum biasanya dikenakan untuk acara – acara semi formal seperti pesta tetapi pada saat – saat tertentu seperti hari Jumat dan Sabtu dapat dikenakan ke kantor. Anda akan terlihat lebih modis karena rok model ini dirancang sedemikian rupa untuk membantu si pemakai terlihat lebih langsing. Juga model – model terbaru tahun 2015 yang bisa juga anda kenakan tahun depan selalu up to date dan tampak kasual berkat kain batik printing. Nah, padukan dengan T – shirt berlengan pendek, tank top, atau blouse pendek tanpa lengan. Lengkapi dengan topi ala cow boy jika akan dikenakan saat anda berlibur di alam yang terbuka atau beraktivitas di luar ruangan. Jangan lupa kenakan sepatu yang sesuai dengan pakaian yang anda kenakan sehingga penampilan anda benar – benar menarik perhatian.
Source https://goresancanting.blogspot.com https://goresancanting.blogspot.com/2016/10/6-inspirasi-model-rok-batik-kasual.html
Comments
Loading...