Warning: unlink(/tmp/c8143191f24458175d8ff5ae112b6929-rvUzA0.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/infobatik.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Model Kombinasi Pakaian Batik Wanita

0 81

Model Kombinasi Pakaian Batik Wanita

Pakaian batik wanita terbaru kini sedang digandrungi oleh kaum wanita khusunya bagi mereka suka dengan baju batik. Setiap wanita tentunya menginginkan penampilan yang cantik, menawan serta cantik untuk dilihat. Dan penampilan yang paling menunjang yang langsung dapat terlihat mata adalah dress atau pakaian yang kita kenakan untuk beraktifitas. Batik yang merupakan pakaian khas Indonesia masih menjadi pakaian utama yang casual dan juga menarik untuk dipakai dari zaman ke zaman. Model dari kain khas Indonesia ini menjadi semakin bagus dan juga modern. Baju batik yang dulu hanya bisa dipakai oleh orang-orang tertentu kini bisa digunakan oleh siapapun dari usia anak-anak hingga dewasa.

Pakaian batik wanita terbaru yang banyak diminati wanita sekarang ini adalah model kombinasi. Kombinasi batik khas Indonesia dengan perpaduan kain polos yang senada dengan kain batik akan menjadikan kesan elegant dan juga pastinya akan terlihat semakin trendy. Biasanya model ini banyak dipakai untuk para pekerja kantoran, atau dalam iven yang sifatnya semi resmi. Pakaian yang baju batik ini berbentuk atasan dengan ukuran standart, bisa menggunakan lengan pendek dan juga lengan panjang. Kombinasi yang pas antara baju batik dan kain polos anda akan terlihat indah bila memiliki model/syle yang unik. Anda bisa membuat model baju batik kombinasi anda sendiri ataupun menemukannya di pusat perbelanjaan baju-baju khas batik.

Jika anda ingin membuat/membeli Pakaian batik wanita terbaru, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal sebelumnya, seperti Anda harus pandai memilih warna kombinasi baju batik dengan kain batik Anda, pastikan juga kualitas bahan bagus agar baju tidak gampang luntur, karena biasannya model baju batik wanita berkombinasi mempunyai harga yang lumayan lebih mahal dibanding baju batik biasa. Bila Anda mempunyai tubuh yang agak gemuk/berisi pastikan jangan memilih baju batik yang mempunyai corak/kombinasi yang horizontal. Karena itu akan membuat Anda akan semakin terlihat lebih gemuk. Sebaiknya Anda memilih motif batik atau kombinasi yang vertical, karena itu dapat membuat tubuh Anda dapat terlihat lebih kecil, dan yang lebih penting pastikan juga bahwa Anda nyaman memakainya.

Source https://www.batiknulaba.com/ https://www.batiknulaba.com/blog/tips-n-trik/model-kombinasi-pakaian-batik-wanita-terbaru/
Comments
Loading...