Model Batik Pria Gaul Masa Kini

0 39

Busana batik merupakan sebuah warisan budaya Indonesia yang harus dijaga eksistensinya. Salah satu cara kita melestarikan kebudayaan Nusantara adalah dengan cara mencintainya, meskipun trend baju batik untuk saat ini sangat bervariasi, akan tetapi masih banyak Model Batik Pria Gaul masa kini dengan berbagai macam kombianasi kain polos yanag sangat modis. Untuk seorang pria yang masih remaja pastinya akan melakukan hal apapun supaya terlihat maskulin dengan mengenakan baju batik pria modern saat menghadiri berbagai macam acara formal maupun non formal. Tentu saja kalian harus bisa memilih jenis busana batik kameja yang sangat cocok untuk dikenakan sehingga bisa tampil modis dan juga rapih.

Model Batik Pria Gaul

Berbagai macam baju batik pria modern, kini hadir dengan berbagai macam corak yang bisa kalian pilih sesuai selera dan cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara. Model baju batik pria kombinasi polos merupakan busana yang sering dikenakan oleh pria muda atau dewasa untuk menghadiri acara pesta atau acara lainya. Maka tak heran banyak pria yang menyukai jenis busana ini karena meodelnya sangat trendy serta modis.

Selain batik pria kombinasi polos ada juga model baju batik pria lengan pendek slimfit yang sangat pas untuk dikenakan, jenis busana ini snagat banyak dikenakan oleh mereka yang masih pelajar atau mahasiswa dan juga seorang pekerja kantoran. Supaya terlihat serasi untuk dipandang pilihlah baju batik yang mempunyai degradasi warna pastel sehingga penapilan kalian terlihat kasual.

Selain kameja batik lengan pendek, kini banyak juga tersedia model baju batik pria lengan panjang yang memiliki tampilan elegan dan berkelas. Busana ini sangat cocok sekalidikenakan saat menghadiri acara penting seperti pertemuan, pesta, ngantor dan lain sebagainya. Para pria dewasa sangat menyukai baju batik lengan panjang modern karena memperlihatkan kesopanan dan kealiman.

Source http://www.galeribatikterbaru.com http://www.galeribatikterbaru.com/2018/03/model-batik-pria-gaul-masa-kini.html
Comments
Loading...