Model Baju Kerja Dari Batik Untuk Wanita Hamil

0 185
Sebagai seorang wanita karir, anda dituntut untuk bisa tampil sempurna dan mampu memberikan kesan anda adalah seseorang yang professional di bidang yang anda tekuni sehingga tidak hanya anda merasa nyaman saja berada di kantor seharian penuh juga akan memberikan nilai lebih terhadap calon klien maupun atasan sehingga kesuksesan bisa anda raih dengan mudah. Jika kondisi badan sedang hamil usia tua dimana penampilan tetap dituntut sempurna, anda tetap harus bisa memilih model-model baju hamil kerja yang trendy dan up to date serta mampu memberikan perasaan nyaman ketika mengenakannya.
Seperti blazer cantik dari kain batik saat ini sudah banyak yang menyukai sebagai busana resmi untuk dikenakan di kantor atau pada suasana formal asalkan anda bisa membuatnya menjadi model – model ringan berupa blazer ala pakaian Yukata Jepang dengan memakai tali pengikat pada bagian depan dan menggunakan model kerah Sabrina akan memberikan aksen santai pada blazer yang anda kenakan. Pilihlah bahan kain yang ringan agar anda tetap merasa nyaman dengan kondisi hamil di kantor.
Paduan lain adalah dengan gaun maksi longgar tanpa lengan sepanjang lutut, kemudian lapisi dengan blazer juga bisa membuat penampilan anda terlihat rapi dan segar. Jika merasa bosan, tambahkan pita atau ikat pinggang mungil pada gaun hamil yang anda kenakan sebagai aksesori. Di bawah ini kami berikan model lain yang bisa anda contoh :
Busana hamil kain batik
Pada umumnya kain batik tepat digunakan sebagai busana kerja ke kantor untuk pria dan wanita. Namun seiring dengan perkembangan kain batik yang telah mengalami perkembangan teknologi cukup modern, bahan batik nyaman dikenakan pada kulit karena terasa sejuk. Masih dalam lingkup busana kerja, wanita hamil yang bekerja di kantor dapat mengaplikasikan kain batik sebagai salah satu model baju kerja ibu hamil. Pilihlah desain yang simple karena model-model yang terlalu ramai justru akan membuat penampilan anda menjadi terlihat jadul apalagi dikombinasikan dengan asesoris berupa kalung atau bros, penampilan anda menjadi semakin berat.
Busana hamil kain batik model blazer
Kain batik Nusantara dapat dijahit menjadi beragam model busana santai atau busana kerja untuk remaja putri, wanita dewasa atau ibu-ibu yang sedang hamil. Salah satunya adalah kain batik yang anda jahit menjadi sebuah blazer cantik sebagai pelapis blus kerja anda, buatlah model blus batik batwing yang longgar sehingga ibu-ibu hamil nyaman mengenakannya apalagi ketika cuaca sedang panas. Jika perut anda sudah mulai terlihat membuncit (kian besar) maka anda bisa mengenakan blus model babydoll dikombinasikan dengan celana lurus berbentuk pipa.
Busana setelan
Selain mengaplikasikan kain batik dengan model-model simple tersebut di atas, anda juga bisa berkreasi lebih dengan busana kerja hamil dari kain batik, pilihlah motif-motif cantik yang bereksan unik seperti kain batik Papua, kain batik Sulawesi, atau kain batik Kalimantan. Buat model busana kerja hamil setelan, pilihlah warna-warna dasar yang memberi kesan professional untuk acara-acara resmi seperti kenakan blus longgar tanpa lengan yang dilapisi dengan jaket berlengan pendek model blazer (pilih warna soft sesuai warna-warna dari motif yang anda pakai untuk busana setelan), supaya tidak terlihat terlalu simple, anda bisa mengenakan bawahannya saja bermodel rok span kain batik tekstur kasar, kaos ketat tanpa lengan warna putih atau hitam, blazer senada warna kaos ditambah syal yang diikat cantik pada leher anda senada dengan bahan rok hanya saja pilih yang bertekstur halus.
Jika anda pandai dalam memadupadankan busana kerja hamil dengan aksesoris yang simple dan tidak jadul seperti memilih tas, dompet, sepatu, jam, kalung, dan bros cantik, maka dijamin penampilan anda akan sempurna ketika berada di kantor bersama rekan kerja yang pastinya menuntut anda berpenampilan bagus dan nyaman dikenakan sepanjang hari. Jangan lupa, semakin sederhana asesoris yang anda padupadankan, maka anda akan terlihat semakin elegan dan anggun. Hindari mengenakan sepatu dan busana ketat, pilihlah yang longgar dan nyaman walaupun harus beraktifitas seharian di kantor, anda akan tetap merasa bugar hingga sore hari tiba waktunya untuk pulang.
Source https://goresancanting.blogspot.co.id https://goresancanting.blogspot.co.id/2016/10/model-baju-kerja-dari-batik-untuk.html
Comments
Loading...